The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Michelle Yeoh, 'Everything Everywhere' Awalnya Akan Dibintangi Jackie Chan
Jackie Chan dan Michelle Yeoh (Istimewa)
Movie

Bukan Michelle Yeoh, 'Everything Everywhere' Awalnya Akan Dibintangi Jackie Chan

Senin, 09 Mei 2022 16:47 WIB 09 Mei 2022, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Everything Everywhere All at Once hingga kini masih bertahan di deretan box office dunia. Di balik kesuksesan film berkonsep multiverse itu, ada fakta terbaru yang mengejutkan.

Duo sutradara, Daniel Scheinert dan Daniel Kwan mengatakan bahwa rencana awalnya film tersebut akan dibintangi oleh Jackie Chan. Sebab, naskah ditulis untuk diperankan oleh pemeran pria.

Namun di tengah perjalanan dalam proses pengembangan film, mereka merubahnya dan memutuskan untuk menarik aktris Malaysia, Michelle Yeoh sebagai bintang utamanya.

"Awalnya kami seperti 'Film aksi akan dibintangi seorang pria," kata Scheinert dilansir Movie Web.

"Kami mengalami kesulitan mencari tahu casting untuk figur ayah, dan salah satu dari kami mulai bertanya-tanya apa yang terjadi jika kami mengambil karakter Michelle dan gagal dan dia menjadi protagonis. Dan filmnya dibuka dengan cara yang sama sekali berbeda," ungkap Kwan menambahkan.

Setelah dilakukan penulisan ulang dengan mengalihkan fokus dari seorang suami ke ibu pemimpin yang stres, cerita film mendadak lebih pribadi bagi para keduanya.

Lantas mereka memikirkan kembali sosok ibu mereka sendiri dalam hidup mereka sebagai inspirasi.

"Kami memiliki ibu dan nenek yang sangat kuat ini, dan kami juga sama-sama bodoh, pria yang lembut," jelas Scheinert.

"Begitu kami menggantinya, kami seperti, 'Oh, sekarang karakter suami dan istri adalah lebih relatable. Mengapa kita tidak menulisnya seperti ini sejak awal?'” lanjut dia.

Setelah menyelesaikan skenario yang direvisi, duo Daniels itu hanya memiliki satu aktris dalam pikiran yang dapat melakukan peran Evelyn.

“Benar-benar mendebarkan dan sangat menakutkan karena kami seperti, 'Tidak ada orang lain di dunia yang bisa memainkan peran ini. Jika dia mengatakan tidak, mungkin filmnya akan mati," kata Kwan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US