The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Remember War of The Son
Remember War of The Son (Wikipedia)
Movie

Sinopsis Remember War of The Son

Jumat, 23 Juli 2021 12:10 WIB 23 Juli 2021, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Kalau kamu lagi mencari drama Korea yang enak untuk ditonton, kami merekomendasikanmu Remember War of The Son. Drama ini mengisahkan perjuangan seorang ayah terhadap anaknya.

Drama yang disutradarai oleh Lee Chang Min ini menceritakan perjuangan anak untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak terlibat dengan kejahatan yang dituduhkan.

Remember War of The Son sendiri menghadirkan sederet aktor yakni Yoo Seung Ho (berperan sebagai Seo Jin Woo), Park Min Young (Lee In Ah), dan Nam Goong Min (Nam Gyu Man).

Drama ini sendiri dimulai dari anak laki-laki bernama Seo Jin Woo yang mengidap hyperthymesia. Kondisi itulah yang membuat Jin Woo dapat mengingat peristiwa lalu dan pengalaman secara detail.

Usai adik dan ibunya meninggal, Jin Woo tinggal dengan ayahnya bernama Seo Jae Hyuk yang memiliki riwayat penyakit alzheimer.

Suatu ketika, ayah Seo Jin Woo dituduh atas pembunuhan, padahal pembunuhan itu dilakukan oleh Gyu Man, laki-laki kaya pewaris perusahaan Il Ho yang tak memiliki perasaan.

Gyu Man diketahui membuat firma hukum sendiri dan membereskan aksi kejamnya. Untuk membantu membebaskan sang Ayah, Seo Jin Woo meminta bantuan kepada Park Dong Ho.

Park Dong Ho merupakan pengacara yang sangat hebat, bahkan semua kasus yang ditangani olehnya selalu menang. Namun sayang, ia malah mendapatkan ancaman. Alhasil, ayah Seo Jin Woo pun dijatuhi hukuman mati.

Hingga pada akhirnya, ia mendapatkan pengacara yang mau membantunya. Tak hanya itu, ia juga selalu didukung oleh jaksa bernama Lee In A.

Saat dirinya tengah dibantu oleh In A, di saat itu pula situasi menjadi rumit karena Jin Woo mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer, seperti yang diderita ayahnya.

Menyadari hal itu, Jin Woo termotivasi untuk menyeret Nam Gyu Man dan perusahaan Il Ho ke pengadilan sambil membuktikan ayahnya tidak bersalah, meski jalan menuju keadilan tak dilaluinya dengan mudah.

Kamu yang greget dengan jalan ceritanya, bisa menyaksikan drama ini di layanan streaming Viu. Yuk tonton guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US