The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer 2 Death on the Nile Dirilis, Karakter Gal Gadot Ungkap Alasan Sewa Detektif Poirot
Poster 'Death on the Nile' yang diperankan oleh Gal Gadot dan Kenneth Branagh. (Instagram/@deathonthenile).
Movie

Trailer 2 Death on the Nile Dirilis, Karakter Gal Gadot Ungkap Alasan Sewa Detektif Poirot

Tayang Februari 2022.

Rabu, 22 Desember 2021 13:16 WIB 22 Desember 2021, 13:16 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditunda penayangannya karena pandemi Covid-19, film misteri detektif 'Death on the Nile' dikabarkan akan resmi dirilis pada Februari 2020. Pengumuman tersebut dibarengi dengan munculnya trailer kedua dari film yang kembali memperkenalkan detektif Hercule Poirot karanya Agatha Christie.

Film ini mengambil setting di Mesir, tepatnya di sisi Piramida Giza dan sungai terbesar di dunia bernama Sungai Nil di Mesir. Selain Kenneth Branagh yang berperan sebagai detektif Poirot, aktris cantik Gal Gadot juga memerankan karakter Linney Ridget Doyle, wanita muda kaya raya yang membuat pesta di kapal mewah yang melintasi Sungai Nil.

Dalam trailer keduanya, karakter yang diperankan Gal Gadot tersebut mengungkapkan seperti apa kaitan antara pestanya di atas kapal Karnak dengan seorang detektif asal Belgia yang juga turut diundang di pesta tersebut. Semua itu terungkap melalui dialog antara tokoh Gal Gadot dan Kenneth Branagh.

"Saya rasa Anda punya alasan lain mengundangku ke kapal ini selain untuk kesenangan," kata sang detektif.

"Ketika kamu punya uang, tak akan ada yang pernah benar-benar menjadi temanmu," kata karakter yang diperankan Gal Gadot yang dilanjutkan dengan. "Aku merasa tak aman di sini. Aku merasa tak aman dengan mereka semua yang ada di sini."

Pertemuan Hercule Poirot dan Linnet Doyle, karakter yang diperankan Gal Gadot dalam
Pertemuan Hercule Poirot dan Linnet Doyle, karakter yang diperankan Gal Gadot dalam 'Death on the Nile'. (Youtube).

Baca Juga: Ulasan 'The Matrix Ressurection': Terengah-engah Membangkitkan Nostalgia Neo dan Trinity 

Hal ini seolah mengindikasikan bila ia merasa ada yang tak beres dengan teman-temannya sehingga harus mengajak sang detetif untuk menyelidikinya.

Film berkisah tentang misteri pembunuhan dengan sub genre wodunnit ini juga menampilkan Emma Mackey, Armie Hammer, Tom Bateman, Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Rose Leslie, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright.

Naskah 'Death on the Nile' ditulis ulang Michael Green, yang diadaptasi dari novel Agatha Christie berjudul serupa. Film ini diproduseri oleh Ridley Scott, Mark Gordon, Simon Kinberg, Kenneth Branagh, Judy Hofflund, Kevin J. Walsh, dan Matthew Jenkins. 

Sementara dua ahli waris dari Agatha Christie seperti James Prichard dan Matthew Prichard bertindak sebagai produser eksekutif untuk film ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US