The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis House of Gucci, Film Yang Tayang November Mendatang
House of Gucci (Universal Pictures)
Movie

Sinopsis House of Gucci, Film Yang Tayang November Mendatang

Senin, 23 Agustus 2021 13:00 WIB 23 Agustus 2021, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film terbaru dari Universal Picture adalah House of Gucci. Film ini mengisahkan kisah nyata pembunuhan pewaris tunggal kekayaan Gucci, Maurizio Gucci pada tahun 1995. Berikut ini sinopsisnya!

Film ini sendiri dibintangi oleh Lady Gaga yang berperan sebagai Patrizia Reggiani selaku istri dari Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver.

Film ini diangkat dari buku karya Sara Gay Forden berjudul House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed (2001).

Di buku tersebut, tertulis bagaimana peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci yakni pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani. Peristiwa berdarah tersebut membuat geger industri fashion dunia sekitar tahun 1995.

Hal ini membuat Patrizia Reggiani diadili dan memang terbukti bersalah sebagai pembunuh mantan suaminya yakni Maurizio Gucci.

Pembunuhannya sendiri terjadi pada pagi hari di musim semi yang jatuh pada 27 Maret 1995. Pada saat itu Maurizio sedang menaiki tangga ke gedung kantornya yang berlokasi di Via Palestro 20, Milan, Italia.

Saat sedang berjalan menaiki anak tangga untuk memasuki kantornya, Maurizio Gucci disergap lalu dibunuh oleh seorang pria bersenjata.

Gucci pun tewas dengan empat tembakan di mana tiga di bagian punggung dan satu di bagian kepala. Kejadian itu sendiri disaksikan langsung oleh satpam di kantor Gucci bernama Giuseppe.

Pada awalnya polisi curiga kepada Reggiani dan menahannya. Namun karena bukti yang ada tak begitu kuat, polisi pun melepasnya dan kasusnya pun mengambang hingga dua tahun lamanya.

Namun pada tahun 1997, polisi Milan memiliki bukti kuat dan menangkap kembali Patrizia Reggiani. Ia pun menjalani hukumannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kamu yang tak sabar ingin menonton filmnya, tunggu di 24 November 2021 ya guys. Film ini dipastikan hanya tayang di bioskop saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US