The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Link Nonton dan Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik
Ilustrasi drama korea (vidio)
Movie

10 Link Nonton dan Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik

Senin, 03 Januari 2022 18:55 WIB 03 Januari 2022, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Nonton drama korea kini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, berkat banyaknya situs online yang menyediakan koleksi drama korea.

Tak hanya melalui ponsel, kamu juga bisa menonton drama korea subtitle Indonesia melalui komputer bahkan disambungkan dengan perangkat televisi.

Kalau enggak sempat nonton, kamu boleh download drama korea terbaru sampai terlawas dengan wifi untuk ditonton nanti, jadi lebih hemat kuota. 

Nonton dan Download Drama Korea

Berikut Indozone bagikan sepuluh link nonton dan download drama korea subtitle Indonesia dengan kualitas terbaik yang legal dan pastinya bebas iklan.

1. iQIYI


download drama korea
iQIYI (iq.com)

iQIYI adalah situs streaming drama Korea subtitle Indonesia terbaik yang paling digemari para pencinta drakor. Kamu bisa mengakses iQIYI secara gratis namun akan ada beberapa iklan.

Untuk bebas dari iklan, kamu dapat berlangganan iQIYI mulai dari Rp12.000/minggu, Rp39.000/bulan, atau Rp200.000/tahun. Tonton langsung di www.iq.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

2. Viu


download drama korea sub indo
Viu (viu.com)

Viu juga bisa menjadi pilihanmu untuk nonton dan download drama korea subtitle Indonesia secara gratis. Hanya dengan membuat akun, kamu dapat menikmati keuntungan akses gratis selama satu bulan.

Harga berlangganannya pun masih terjangkau, hanya dengan Rp30.000 per bulan. Langsung saja kunjungi situs resminya di www.viu.com atau download aplikasinya.

3. Viki


download drama korea subtitle indonesia
Viki (viki.com)

Viki juga tak kalah menarik dari situs-situs lainnya. Tersedia beragam drama terbaik dari Korea, China, dan Jepang.

Untuk menikmatinya, kamu akan dikenakan biaya langganan berkisar dari Rp13.000 hingga Rp65.000 per bulannya. Kamu bisa akses www.viki.com atau download aplikasinya di smartphone.

4. We TV


download drakor
WeTV (wetv.vip)

WeTV ternyata bukan cuma menayangkan web series, melainkan juga berbagai judul drama korea terbaru sampai terlawas dengan subtitle Indonesia.

Harga berlangganan WeTV murah banget, cuma Rp15.000 per bulan. Kamu bisa akses situsnya di wetv.vip atau download aplikasinya di Google Play dan App Store.

5. Netflix


download drama korea
Netflix (netflix.com)

Layanan streaming digital Netflix dapat menjadi opsi terbaik untuk nonton drama korea subtitle Indonesia. Kamu bisa menikmati layanan gratis nonton selama 30 hari jika mendaftar sebagai pengguna baru.

Selanjutnya, biaya yang dikenakan untuk berlangganan Netflix berkisar dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Langsung aja klik www.netflix.com atau download aplikasinya, ya.

6. Maxstream


download drama korea sub indo
MAXstream (maxstream.tv)

Link nonton drama korea subtitle Indonesia lainnya adalah MAXstream. Tak hanya drama korea, kamu juga bisa menonton film, series, dan siaran televisi.

Untuk nonton dan download drama korea favoritmu, langsung saja kunjungi maxstream.tv atau unduh aplikasinya dari Google Play Store dan App Store.

7. Genflix


nonton drama korea subtitle indonesia
Genflix (genflix.co.id)

Genflix juga bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton dan download drama korea sub Indo. Tak hanya drama korea, film Indonesia dan Hollywood juga bisa kamu akses di sini.

Tampilan pun praktis dan pastinya tanpa iklan. Kunjungi saja website resminya di www.genflix.co.id atau download aplikasinya dari Google Play Store dan App Store.

8. iflix


nonton drama korea
iflix (iflix.com)

iflix bisa jadi pilihan situs download drama korea bebas iklan dan legal untuk kamui. iflix menyediakan drama korea beragam genre mulai dari comedyromance, horror, action, hingga thriller.

Kamu bisa akses iflix melalui www.iflix.com atau aplikasinya di Google Play dan App Store. Kalau mau berlangganan, kamu cukup membayar Rp9.900 per minggu atau Rp39.000 per bulan. 

9. Vidio


aplikasi download drama korea
Vidio (vidio.com)

Link untuk nonton dan download drama korea dalam bahasa Indonesia bisa kamu akses melalui www.vidio.com. Tak hanya drama korea, kamu juga bisa nonton berbagai drama menarik dari Thailand, Indonesia, Jepang, dan China.

Biaya langganan yang ditawarkan Vidio juga bervariasi, mulai dari Rp29.000 hingga Rp299.000 per bulannya. Pastinya legal dan bebas iklan yang mengganggu.

10. Disney+ Hotstar


link download drama korea
Disney+ Hotstar (hotstar.com)

Download drama korea terbaru juga bisa kamu lakukan dengan mengakses Disney+ Hotstar. Selain drama, ada film, serial, animasi, hingga dokumenter yang dapat kamu tonton dan download.

Namun, kamu harus berlangganan Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Biaya berlangganan Disney+ Hotstar juga cukup terjangkau, mulai dari Rp39.000/bulan saja.


Itu dia sepuluh link nonton dan download drama korea subtitle Indonesia yang bisa kamu pilih. Kamu mau streaming anime terbaru juga bisa, loh!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Indriyana
Ikhsan

Ikhsan

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US