The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut 3 Fakta Drama Korea 'Sisyphus' yang #KAMUHARUSTAU
Tampilan poster drama Sisyphus. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Berikut 3 Fakta Drama Korea 'Sisyphus' yang #KAMUHARUSTAU

Kamis, 18 Februari 2021 14:44 WIB 18 Februari 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu drama Korea yang paling dinantikan di tahun 2021 "Sisyphus" akhirnya kini telah tayang.

Mengangkat unsur fantasi dan misteri, serial ini mengikuti seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang mengungkap rahasia berbahaya dan seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Berikut ini adalah tiga daya tarik drama "Sisyphus" yang #KAMUHARUSTAU.

1. Pemain papan atas

Sebagai pemeran utama "Sisyphus", Cho Seung-woo dan Park Shin-hye telah lama dikenal lewat berbagai drama dan film mereka yang sukses mencuri perhatian penonton. Menjadi aktor dan aktris yang penampilannya sangat dinantikan, tidak heran apabila kehadiran mereka di serial ini begitu banyak dibicarakan.

Sutradara Jin Hyuk berkomentar, “Ketika mendiskusikan pemilihan pemain bersama para penulis naskah, kami sepakat untuk mengerjakan drama yang lain saja apabila tidak bisa mendapatkan Cho Seung-woo atau Park Shin-hye.”

Untungnya, proses pemilihan pemain berjalan lancar dan Anda pun juga bisa menikmati penampilan dari bintang-bintang lainnya, seperti Sung Dong-il, Tae In-ho, Chae Jong-hyeop, dan masih banyak lagi.

2. Cerita yang unik

Sutradara dan kedua penulis naskah Lee Jane dan Jeon Chan-ho sebenarnya sudah mulai merencanakan "Sisyphus" sejak empat tahun yang lalu. Drama ini memperlihatkan sebuah dunia di mana masa sekarang dan masa depan berjalan secara berdampingan.

Penonton dapat melihat perbedaan antara kehidupan Korea di waktu sekarang yang sedang dijalani oleh Han Tae-sul, serta kerusakan yang terjadi di tahun 2035 di mana Gang Seo-hae berasal. Di tengah kehidupan keduanya, ada beberapa individu yang menyembunyikan identitas mereka dan menyimpan motif terselubung. Perpaduan antara riset dan imajinasi yang luar biasa memungkinkan serial ini untuk memiliki sebuah plot cerita yang tidak ada duanya.

3. Penuh aksi yang mendebarkan

Gang Seo-hae adalah seorang penyintas pemberani yang sangat cerdik dan mampu beradaptasi dengan cepat. Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Han Tae-sul dan dunia. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US