The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Situs Legal Nonton dan Download Film Bebas Iklan. Bukan Ganool, IndoXXI, dan LK21!
Situs Legal (Photo/Ilustrasi)
Movie

10 Situs Legal Nonton dan Download Film Bebas Iklan. Bukan Ganool, IndoXXI, dan LK21!

Minggu, 26 September 2021 23:48 WIB 26 September 2021, 23:48 WIB

INDOZONE.ID - Menonton film, serial televisi maupun drama favoritmu kini hanya dalam genggaman. Banyak situs online yang bisa kamu akses namun berhati-hatilah terhadap situs ilegal seperti Ganool, IndoXXI dan LK21.

Masih banyak situs legal yang bisa kamu jadikan andalan untuk menonton. Keunggulan situs legal nonton dan download film ini adalah tampilan lamannya yang mudah digunakan dan tanpa iklan menggangu. Semua kalangan akan mudah mengakses website maupun aplikasinya.

Kualitas video yang disediakan juga sangat berkualitas walaupun ditonton dengan resolusi rendah. Selain itu, koleksi film yang disuguhkan juga bervariasi mulai dari lokal dan internasional dengan genre yang beragam pula.

Situs Legal Nonton dan Download Film Bebas Iklan

1. Disney+ Hotstar

Ganool
Photo/Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menjadi situs nonton dan download yang sedang hits dan bisa kamu coba. Berbeda dengan ganool, Disney+ Hotstar adalah situs resmi dan legal sehingga kamu tak akan diganggu dengan iklan ketika mengaksesnya.

Disney+ Hotstar menawarkan film-film Hollywood terkenal seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Film Indonesia juga bisa kamu tonton di sini. Biaya berlangganannya pun sangat terjangkau mulai dari Rp39.000 per bulan.

2. Viu

Ganool
Photo/Viu

Situs nonton dan download tanpa iklan yang bisa kamu coba adalah Viu. Viu terkenal dengan koleksi drama korea yang selalu up to date. Tak hanya drama korea, kamu juga bisa menonton drama Indonesia, Thailand, Jepang, India beragam genre film, variety show Korea hingga dokumenter.

Tidak seperti ganool yang penuh dengan iklan, Viu tidak menampilkan iklan yang menggangu pengalaman menontonmu jika berlangganan paket premium mulai dari Rp30.000 per bulan. Tak perlu khawatir, kamu juga dapat mengakses Viu secara gratis untuk sederet koleksi tertentu.

3. Netflix

Ganool
Photo/Netflix

Penyedia layanan streaming digital lainnya yang bisa menjadi pilihanmu selain ganool adalah Netflix. Netflix merupakan situs film legal dengan kualitas terbaik yang bisa diakses melalui perangkat elektronik seperti handphone, tablet, laptop hingga Smart TV.

Netflix menyediakan berbagai genre film, anime, TV Shows, dokumenter hingga film original Netflix. Beragam drama korea juga tersedia di sini. Harga berlangganan Netflix juga bermacam-macam mulai dari Rp54.000 per bulan.

4. Iflix

Ganool
Photo/Iflix

Iflix juga bisa jadi pilihanmu untuk nonton dan download film bebas iklan, tidak seperti ganool. Iflix juga bisa diakses melalui website atau aplikasi pada smartphone, tablet, laptop, dan Smart TV.

Iflix menyediakan beragam kategori genre film mulai dari comedy, romance, horror, action, thriller, documentary hingga anime. Bagi kamu penggemar drama korea, Iflix memiliki koleksi drama korea terbaik yang bisa kamu tonton.

5. Vidio

Ganool
Photo/Vidio

Layanan streaming digital lainnya yang bisa kamu coba sebagai pengganti ganool adalah Vidio. Vidio menyediakan hiburan yang sangat lengkap mulai dari siaran televisi berupa program berita, selebriti, olahraga hingga sinetron dan FTV pilihan.

Tak hanya itu, Vidio juga bisa menjadi pilihanmu untuk menonton drama Korea, Indonesia, Thailand, Jepang dan China. Koleksi genrenya juga sangat lengkap. Ada tontonan untuk anak-anak juga loh!

6. Catchplay

Ganool
Photo/Catchplay

Aplikasi streaming selain ganool yang bisa kamu coba adalah Catchplay. Aplikasi ini menyediakan tontonan dengan beragam kategori seperti film favorit, serial TV, film anak, hingga Catchplay+ Eksklusif.

Koleksi genre film di Catchplay juga sangat beragam mulai dari petualangan, komedi, perang, kriminal, bencana, percintaan, musikal, biografi, horor, thriller, dan drama.

7. Genflix

Ganool
Photo/Genflix

Situs nonton dan download film secara legal dan bebas iklan yang juga bisa kamu coba adalah Genflix. Kamu bisa menonton beragam film Western, Asian, hingga Indonesian. Film pendek dan film indie Indonesia juga tersedia loh di sini!

Tak hanya itu, di Genflix kamu bisa menemukan tontonan seputar otomotif dan teknologi yang sedang tren. Bahkan ada juga loh anime dan konten dalam bahasa Jawa! Unik sekali bukan?

8. Maxstream

Ganool
Photo/Maxstream

Layanan streaming digital untuk nonton dan download secara legal yang bisa kamu coba adalah Maxstream. Bukan seperti ganool, seluruh tayangan Maxstream menyajikan kualitas video terbaik.

Siaran televisi, ragam film Indonesia, tontonan untuk anak, drama korea, film mancanegara hingga konser juga bisa kamu saksikan di Maxstream. Maxstream juga menyediakan pilihan mulai dari Free Channel, Basic Channel dan Premium Channel.

9. BioskopOnline

Ganool
Photo/BioskopOnline

Bioskop online juga bisa menjadi andalan kamu nih untuk nonton tanpa gangguan iklan. Tidak seperti ganool yang ilegal, Bioskop Online menyediakan film secara legal dengan biaya yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp5.000 kamu bisa memilih tontonan favoritmu. Tersedia genre sci-fi, romance, action, drama, thriller, documentary, biopic hingga cutting edge. Tampilan berandanya juga sangat minimalis dan mudah diakses.

10. Popcornflix

Ganool
Photo/Popcornflix

Situs legal terakhir yang bisa kamu tonton daripada ganool adalah Popcornflix. Popcornflix menawarkan banyak TV Shows menarik dan berbagai genre film, tentunya tanpa iklan yang menggangu.

Kamu bisa menonton film drama, action, horror, thriller, comedy, romance, sci-fi, mystery, family, dan documentaries. Tak hanya itu, Popcornflix juga menayangkan stand up comedy dan film Spanyol loh!

Itulah sepuluh situs legal nonton dan download film yang bisa kamu tonton. Waspadalah terhadap situs ilegal dengan banyak iklan mengganggu seperti Ganool, IndoXXI dan LK21. Selamat menonton!

TAG
Fahrizal Daulay
Indriyana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US