Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro Kembali Tampil di Film yang Sama
Leonardo DiCaprio. (REUTERS / Mario Anzuoni)
Movie

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro Kembali Tampil di Film yang Sama

Rabu, 22 Januari 2020 11:47 WIB 22 Januari 2020, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro akan membintangi film "Killers of the Flower Moon" oleh Martin Scorsese.

Sebelumnya pasangan pemain ini muncul bersama dalam film "This Boy's Life" di tahun 1993. Namun setelahnya mereka tidak lagi pernah tampil bersama dalam film panjang Scorsese, meskipun keduanya sempat bergabung dalam beberapa film sang sutradara tersebut. 

Dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards, Leonardo DiCaprio menyampaikan hal tersebut ketika memberi piala penghargaan Lifetime Achievment kepada De Niro.

"Saya sudah belajar banyak dari mereka berdua. Saya beruntung menyebut mereka kolaborator, Bob saat di 'This Boy's Life' dan Marty saat di 'Gangs of New York'. Dan setelah 30 tahun, akan bekerja sama lagi di drama Martin Scorsese selanjutnya 'Killers of the Flower Moon'. Ini adalah suatu kehormatan sejati," ujar DiCaprio dilansir NME, Rabu.

Film "Killers of the Flower Moon" merupakan cerita adaptasi buku non-fiksi terlaris dengan judul yang sama di tahun 2017 karya Davin Grann.

Novel ini mengisahkan peristiwa pembunuhan Osage di tahun 1920. Beberapa penduduk asli Amerika dari bangsa Osage terbunuh setelah ditemukannya minyak di bawah tanah Oklahoma. FBI pun ikut turun tangan untuk menangani kasus pembunuhan tersebut. 

Film ini dijadwalkan untuk syuting pada musim semi ini di Oklahoma bersama dengan Eric Roth sebagai pimpinan penulis skenario, yang sebelumnya telah menulis skenario "A Star Is Born" dan "Forrest Gump".
 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU