The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Member yang Hengkang dari Variety Show 'Running Man', Bikin Penggemar Kesal!
Variety Show Running Man (Instagram SBS Running Man)
Movie

4 Member yang Hengkang dari Variety Show 'Running Man', Bikin Penggemar Kesal!

Senin, 27 Juni 2022 18:42 WIB 27 Juni 2022, 18:42 WIB

INDOZONE.ID - Running Man merupakan Variety Show yangg tayang sejak 11 Juli 2010 di channel SBS. Acara ini menjadi variety show yang bertahan paling lama di Korea Selatan. Sampai 19 Juni 2022, Running Man sudah sampai episode 608.

Running Man beranggotakan 7 member yakni Jee Seok Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon, Song Ji Hyo, Jeon So Min dan Yang Sechan. 

Namun ternyata Running Man telah kehilangan 4 member, siapa saja?

1. Lizzy Eks After School (Episode 26)

running man
Running Man, variety show terlama di Korsel (Instagram SBS Running Man)

Lizzy memutuskan keluar dari Running Man pada awal episode 26. Ia beralasan ingin fokus pada karir aktingnya

Namun Lizzy pernah kembali ke Running Man sebagai bintang tamu pada episode 292. Kala itu, dengan tema ‘Orang-orang yang tidak beruntung’, member Running Man diminta untuk mencari orang-orang yang tidak beruntung, kemudian mereka menghubungi Lizzy.

2. Song Jong Ki (Episode 41)

song jong ki
Song Jong Ki (Instagram hi_songjoongki)

Siapa sangka artis papan atas seperti Song Jong Ki merupakan mantan member Running Man. Song Jong Ki merupakan member Running Man yang bergabung sejak episode pertama. Ia juga merupakan member terkuat kala itu dan sering dipasangkan dengan Song Ji Hyo. Namun akhirnya Song Jong Ki memutuskan untuk keluar dari Running Man di episode 41 dengan alasan ingin fokus di karir aktingnya.

Lee Kwang Soo yang merupakan teman akrab Song Jong Ki menangis saat episode terakhirnya di Running Man.

Sama seperti Lizzy, Song Jong Ki juga pernah kembali hadir di Running Man. Ia tampil dalam episode 66, beberapa kali muncul di beberapa episode dan terakhir episode 251 bersama Jo In Sung dan Im Ju Hwan.

Enggak seperti guest atau tamu, dirinya hanya menyapa para member dan staf setelah menyelesaikan Wajib Militernya. 

3. Kang Gary (Episode 324)

running man
Running Man (Instagram SBS Running Man)

Setelah tujuh tahun menjadi member tetap, Kang Gary juga memutuskan untuk keluar dari Running Man dengan alasan ingin fokus pada karir musiknya. Berita keluarnya Kang Gary sangat mengejutkan para penggemar kala itu. Penggemarnya sangat sedih dengan keputusan yang diambil Kang Gary karena ia sudah sangat melekat di hati para penggemar.

Mendapat julukan bersama ‘Monday Couple’ bersama Song Ji Hyo, Kang Gary juga merupakan member terkuat setelah Kim Jong Kook. Setelah Kang Gary keluar Running Man mengalami banyak masalah, mulai dari dikabarkannya Running Man akan berhenti tayang, berhentinya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, akan adanya member baru sampai rating Running Man yang semakin menurun.

Tak lama, Kang Gary juga kembali hadir di episode 336. Episode spesial ‘kekuatan super’ itu menjadi mengobati rindu penggemar terhadap Kang Gary.

4. Lee Kwang Soo (Episode 559)

running man
Running Man (Instagram SBS Running Man)

Lebih mengejutkan lagi berita keluarnya Lee Kwang Soo dari Running man, karena ia sudah menjadi member selama 11 tahun. Tentu saja hal ini membuat seluruh penggemarnya sedih dan kecewa.

Lee Kwang Soo keluar dari Running Man karena cedera di kaki nya usai terlibat kecelakan 2020 lalu.

Lee Kwang Soo sangat terkenal di Luar Negeri khususnya di Asia, itu sebabnya ia dijuluki ‘Asia Prince’. Ikon pengkhianat juga disandang Lee Kwang Soo karena dirinya sering mengkhianati member saat menjalankan misi.

Selain itu Lee Kwang Soo juga terkenal akan kesialannya.

Meski sulit menerima keputusan ke-4 member ini untuk meninggalkan Running Man, para penggemar tetap mendukung para idolanya untuk tetap berkarya di karirnya masing-masing.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini.

IDZ Creators
IDZ Creators

TAG
Rini Puspita
Sri Lili Syaf Putri
Sri Lili Syaf Putri

Sri Lili Syaf Putri

Community Writer
JOIN US
JOIN US