The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Ranah 3 Warna' Sajikan Pandangan Berbeda Quarter Life Crisis Si Anak Rantau
Konferensi Pers 'Ranah 3 Warna' (Istimewa)
Movie

Film 'Ranah 3 Warna' Sajikan Pandangan Berbeda Quarter Life Crisis Si Anak Rantau

Film 'Ranah 3 Warna' Tayang 30 Juni 2022.

Jumat, 24 Juni 2022 15:00 WIB 24 Juni 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - MNC Pictures kembali mengeluarkan karya terbaru untuk mengisi layar kaca bioskop Indonesia. Setelah dua tahun terpaksa harus menunda penayangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, kini film 'Ranah 3 Warna' siap tayang pada 30 Juni mendatang.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, Film 'Ranah 3 Warna' yang merupakan film adaptasi dari sebuah novel terlaris karya Ahmad Fuadi ini sangat cocok bagi kalian para pecinta film bergenre drama.

Tak main-main, film ini menggaet sederet aktor ternama, diantaranya Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Risma Wulandari, Raim Laode, Sadana Agung Sulistya, Miqdad Addausy, Maudy Koesnadi, David, Chalik, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Lukman Sardi, dan Jordan Haag.

Film ini tak hanya akan menguras emosi dan air mata, film ini juga mengandung pesan moral berupa motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karir, masa depan, serta percintaan.

"Film 'Ranah 3 Warna' akhirnya akan segera hadi diseluruh bioskop Indonesia. Setelah penantian lama, kami tak sabar kembali menghibur penggemar setia sinema Indonesia. Film ini selain menampilkan keberagaman Indonesia dari background para pemainnya, juga mengangkat isu penting yaitu quarter life crisis yang dialami para Gen Z saat ini, ini penting untuk memberikan point of view yang berbeda, dan ini dapat dilihat dari latar belakang berbagai tokohnya. Semoga penonton tidak hanya puas menyaksikan film ini, tetapi juga mendapatkan nilai-nilai penting." ujar Titan Hermawan, selaku Direktur Utama MNC Pictures.

Film 'Ranah 3 Warna' berfokus pada kisah perjuangan pria muda bernama Alif Fikri (diperankan oleh Arbani Yasiz) yang masih berusia 19 tahun yang ingin mengikuti jejak idolanya, BJ Habibie, untuk merantau jauh dan belajar hingga ke ujung dunia.

Realita tidak seindah rencana, Alif tidak semudah itu untuk bisa langsung kuliah di perguruan tinggi umum. Berbagai cobaan yang ia hadapi, membuat Alif berjuang keras hingga akhirnya ia bisa berkuliah di Bandung demi mencapai cita-citanya bisa menginjakkan kaki di benua Amerika.

Dalam perjalanan perjuangan Alif demi cita-citanya tersebut, ia melintasi tiga 'ranah', yakni Indonesia, Timur Tengah, dan Kanada.

Alif memiliki teman dekat sekaligus pesaing berat dalam dunia akademik maupun percintaan yang bernama Randai (diperankan oleh Teuku Rassya). Di tengah perjuangan keras mereka berdua, sosok perempuan yang menjadi teman baik mereka berdua, Raisa (diperankan oleh Amanda Rawles), berhasil membuat Alif dan Randai jatuh hati kepadanya.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US