4 Artis Hollywood Sukses Bawa Pulang Piala Oscar 2020
Laura Dern (REUTERS/Lucas Jackson), tengah: Brad Pitt (REUTERS/Lucas Jackson), kanan: Joaquin Phoenix (REUTERS/Lucas Jackson)
Movie

4 Artis Hollywood Sukses Bawa Pulang Piala Oscar 2020

Siapa saja mereka?

Senin, 10 Februari 2020 15:22 WIB 10 Februari 2020, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Rasa penasaran banyak orang tentang siapa aktris dan aktor yang sukses bawa pulang piala Oscar 2020 terjawab sudah. Ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dunia itu digelar di Los Angeles, California, Minggu (9/2/2020).

Dimulai sejak pagi waktu Indonesia sekira pukul 08.00 WIB, deretan pemenang kategori Aktris pemeran utama hingga aktor pendukung pun diumumkan secara berkala. 

Siapa saja artis Hollywood yang sukses bawa pulang piala Oscars 2020? Dikutip dari unggahan Twitter @Theacademy, berikut ulasan selengkapnya: 

Aktris pendukung utama, Laura Dern 

Kategori Best Supporting Actress diraih oleh Laura Dern. Berkat perannnya di film "Marriage Story", Laura mengalahkan Kathy Bates di film Richard Jewell, Scarlett Johansson di film Jojo Rabbit, Florence Pugh di film Littel Women dan Margot Robbie di film Bombshell. 

"Terima kasih, sebuah kehormatan berada di ruangan ini. Terima kasih juga untuk Netflix, teman-teman. Ini semua karena dukungan dan cinta kasih kalian," kata ujar Laura Dern. 

Brad Pitt menang lewat kategori aktor pendukung terbaik

Brad Pitt memenangkan piala Oscar 2020 pertama lewat kategori Best Supporting Actor. Ini adalah Piala Oscar kedua yang pernah dibawa pulang. 

Dengan kemenangan tersebut, Brad Pitt mengalahkan Anthony Hopkins di fil The Two Popes, Tom Hanks di film A Beautiful Day in the Neighborhood, Joe Pesci dan Al Pacino di film The Irishman.

Aktris terbaik dimenangkan Renee Zellweger

Berkat perannya dalam film Judy, Renee Zelleweger meraih piala Oscar kategori Aktris Terbaik. Pada kesempatan ini, Renee juga berterima kasih dan memberi penghormatan untuk para kru film Judy dan nomine lainnya. 

Joaquin Phoenix Jadi Aktor Terbaik

Sudah banyak yang menduga kalau Joaquin Phoenix bakal raih predikat Aktor Terbaik dan ternyata benar. Ia sukses bawa pulang piala Oscar 2020 berkat perannya dalam film "Joker". 

Ia berhasil mengalahkan Antonio Banderas di film "Pain and Glory", Leonardo DiCaprio di film "Unce Upon a Time in Hollywood", Adam Driver di film "Marriage Story" dan Jonathan Pryce di film "The Two Popes".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU