The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Tentang Maximal, Kelompok Hewan Buas yang Muncul di Transformers: Rise of the Beasts
Sosok Optimus Primal dari kelompok Maximal yang muncul di trailer Transformers: Rise of the Beast. (Youtube/
Movie

Fakta Tentang Maximal, Kelompok Hewan Buas yang Muncul di Transformers: Rise of the Beasts

Senin, 05 Desember 2022 06:22 WIB 05 Desember 2022, 06:22 WIB

INDOZONE.ID - Bila kalian sudah menonton trailer terbaru Transformers: Rise of The Beasts, tentunya kalian akan melihat beberapa kelompok robot yang berbentuk seperti kawanan hewan buas. Mereka dikenal dengan kelompok robot Maximal. 

Maximal adalah salah satu grup Transformers yang masih satu keturunan dengan Autobots. 

Dalam trailer tersebut, terlihat sosok gorilla yang dikenal dengan nama Optimus Primal. Selain itu ada beberapa hewan lain seperti cheetah, badak, burung elang dan beberapa nama lain yang belum terungkap wujudnya.

Baca Juga: Trailer Perdana 'Transformers: Rise of The Beasts' Rilis, Banyak Karakter Baru Muncul!

Asal usul Maximal

Mengutip dari situs fandom, Maximals adalah keturunan (setidaknya sebagian) dari Autobots, yang bangkit dari Perang Besar mengendalikan Cybertron di bawah Pax Cybertonia. Sementara itu, mereka juga memiliki ras terdekat yaitu Predacon yang juga muncul di filmnya.

Dalam banyak hal, Maximals berbagi sifat dengan nenek moyang Autobot mereka; terutama sebagai ras "sipil", Maximals berkomitmen untuk menegakkan nilai-nilai damai dan demokratis dari nenek moyang mereka. 

Kelompok mereka dipimpin oleh Optimus Primal yang berbentuk gorilla.

Bentuk fisiologi

Faktor yang paling khas dari fisiologi Maximal dan Predacon adalah perkembangan mode binatang pseudo-organik mereka, yang memungkinkan kedua belah pihak untuk mengadopsi mode alternatif yang berbaur mulus dengan bentuk kehidupan organik yang ditemukan di tempat lain di alam semesta. 

Baca Juga: Kabar Baik, Film 'Transformers 8 & 9' Dikonfirmasi: Rilis Setelah 'Rise Of The Beasts'

Teknologi ini, cabang dari teknologi Pretender sebelumnya, menyarungkan mode binatang buas dalam kulit organik buatan, mengintegrasikan naluri alaminya langsung ke dalam bentuk Maksimal.

Ketika Maximals menggunakan mode binatang, mereka cenderung memilih mamalia, burung, atau ikan, meskipun ini bukan aturan yang kaku. Terkadang, Maximals mungkin memilih untuk menjadi serangga, reptil, atau dinosaurus.

Jalan Cerita

Trailer Transformers: Rise of the Beasts adalah pertunjukan hebat tentang apa yang dapat diharapkan penonton dari film tersebut.

Tampaknya cerita Transformers 7 dimulai dengan Optimus Primal yang datang ke Bumi dan memperingatkan Optimus Prime tentang ancaman baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US