The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Ernest Ganti Gisel dengan Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2
Gisel dan Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2. (Instagram/gisel_la, laurabas)
Movie

Alasan Ernest Ganti Gisel dengan Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2

Jumat, 13 Januari 2023 19:23 WIB 13 Januari 2023, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - Penulis dan sutradara Ernest Prakasa membeberkan alasan mengganti Gisella Anastasia dengan Laura Basuki di film Cek Toko Sebelah 2. Menurutnya pergantian itu karena kebutuhan skenario.

Untuk diketahui, Natalie di film pertama diperankan oleh Gisella Anastasia. Dalam film itu, Natalie merupakan kekasih Erwin yang punya rencana untuk menikah.

Hal itu diungkap Ernest dalam video yang diunggah kanal YouTube HAHAHA TV. Awalnya, komedian Soleh Solihun bertanya ke Ernest mengapa karakter Natalie diganti.

Baca Juga: Review 'Cek Toko Sebelah 2': Konflik Keluarga yang Lebih Emosional, Lebih Banyak dramanya

"Alasannya karena kebutuhan skenario Natalie di film kedua ini jauh lebih besar dari yang pertama. Gisel itu seorang penyanyi yang gue ajak akting di Cek Toko Sebelah pertama. Jadi memang kebutuhannya berbeda sekali gitu," ucap Ernest dikutip Indozone, Jumat (13/1/2023).

@bioskopdaily

Soleh si mulut pedas menyerang Ernest Prakasa ???????? #cektokosebelah2 #cektokosebelah #ernestprakasa #solehsolihun #laurabasuki #adiniawirasti #dionwiyoko

? Funny Song - Cavendish Music

Lebih lanjut, hubungan Erwin dengan Natalie menjadi salah satu konflik utama di Cek Toko Sebelah 2. Di mana Erwin kesulitan mendapatkan restu dari keluarganya Natalie.

Cek Toko Sebelah 2 akan lebih fokus dengan isu-isu yang kerap dihadapi oleh perempuan. Terlebih lagi, film ini akan dominan pada bagaimana ekspektasi masyarakat bahwa pasangan suami istri harus memiliki anak sampai problematika menghadapi pernikahan.

Baca Juga: Fakta Film 'Cek Toko Sebelah 2': Angkat Isu Soal Perempuan hingga Kolaborasi Suami-Istri

Film karya Ernest Prakasa ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (22/12/2022).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Victor Median
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US