Mulai Februari, Animasi Ghibli Bisa Ditonton di Netflix
Ilustrasi Animasi Studio Ghibli. (photo/traxonsky)
Movie

Mulai Februari, Animasi Ghibli Bisa Ditonton di Netflix

Senin, 20 Januari 2020 22:02 WIB 20 Januari 2020, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Tak disangka pihak studio Netflix mengumumkan mulai Februari mendatang pihaknya akan menayangkan animasi Ghibli.

Kartun animasi itu akan tetap ditayangkan dengan suara asli berbahasa Jepang dengan menggunakan terjemahan, dan akan tersedia secara global, kecuali Amerika Serikat, Kanada dan Jepang.

Dilansir dari laman Variety, Toshio Suzuki, produser dari Studio Ghibli memberikan pernyataan mengenai animasi tersebut.

"Di masa kini, ada beberapa cara luar biasa bagi sebuah film untuk bisa menjangkau penontonnya. Kami mendengar penggemar kami dan juga telah membuat keputusan tetap untuk menayangkan katalog film kami," kata

Aram Yacoubian, director of original animation Netflix, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi Netflix dan jutaan pelanggan mereka.

"Film animasi Studio Ghibli merupakan legendaris dan telah mempesona penggemar di seluruh dunia lebih dari 35 tahun," kata Aram.

Pihak Netflix akan menyediakan lebih banyak pilihan bahasa mulai dari bahasa Amerika Latin, Eropa, Afrika an Asia.

"Kami begitu antusias untuk membuatnya tersedia di lebih dari banyak pilihan bahasa, sehingga akan lebih banyak agar lebih banyak orang dapat menikmati dunia animasi yang aneh dan menakjubkan ini," ucap Aram menambahkan.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU