The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Styles dan Lily James Akan Bintangi 'My Policeman'
Harry Styles dan Lily James dikabarkan akan bintangi My Policeman. (IMDB/Instagram/lilyjamesofficial)
Movie

Harry Styles dan Lily James Akan Bintangi 'My Policeman'

Kabar terbaru.

Jumat, 18 September 2020 14:11 WIB 18 September 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles dan Lily James dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk membintangi film dari novel terkenal berjudul "My Policeman". Kabar ini berhembus setelah Amazon menutup kesepakatan dengan Berlanti Schechter Productions untuk memproduksi gambar tanpa judul.

My Policeman merupakan novel tentang LGBT dengan latar cerita terjadi pada akhir 1990-an. Novel ini mengisahkan tentang Tom dan Patrick yang menjalin hubungan saat homoseksualitas dilarang.

Film ini akan disutradarai oleh Michael Grandage dengan skenario yang diadaptasi oleh Ron Nyswaner. Dilansir dari Deadline, Jumat (18/9/2020), My Policeman akan mulai diproduksi pada musim panas mendatang.

Lily James sendiri telah membintangi drama Netflix berjudul Rebecca yang akan segera tayang. Dalam film itu, ia beradu peran dengan Armie Hammer dan Kristin Scott thomas.

Ia juga tengah disibukkan dengan pasca produksi The Dig serta tergabung dengan proyek seri terbatas The Pursuit of Love.

Sementara bagi Harry Styles, My Policeman akan menjadi proyek film kedua yang akan ia bintangi dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk film thriller New Line thriller Don’t Worry Darling yang dibintangi juga oleh Florence Pugh. Sebelumnya, Harry telah menunjukkan bakat aktingnya dalam film Dunkirk garapan Christopher Nolan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US