The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film Animasi Ke-2 'Fate/Grand Order: Camelot; Agateram' Mulai Tayang Mei 2021 di Jepang
Fate/Grand Order (Facebook/Fate/Grand Order Animation Project)
Movie

Film Animasi Ke-2 'Fate/Grand Order: Camelot; Agateram' Mulai Tayang Mei 2021 di Jepang

Senin, 08 Februari 2021 16:19 WIB 08 Februari 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Film anime kedua 'Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot' telah mengumumkan bahwa bagian kedua Paladin; Agateram akan dirilis pada 8 Mei 2021 di Jepang.

Film kedua itu nantinya akan menceritakan “The Sixth Singularity”, yang telah menjadi episode yang sangat populer di kalangan pemain smartphone RPG Fate/Grand Order, dari sudut pandang Bedivere, salah satu Knightsof the Round Table.

Dalam trailer yang telah dirilis di situs resminya, itu memperkenalkan lagu berjudul “Toumei” (tak terlihat) yang dinyanyikan oleh Mamoru Miyano, yang juga berperan sebagai pengisi suara protagonis Bedivere.

Rencananya tiket awal edisi kedua film tersebut akan dijual di bioskop Jepang mulai 13 Februari. Pembeli akan mendapatkan “Tali Akrilik Bedivere/Fou” menggunakan ilustrasi karakter SD yang baru digambar.

Sebelumnya, bagian pertama Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot -Wandering; Agateram- dirilis di Jepang pada 2 Desember 2020, dan telah mendapatkan 410 juta yen (3,89 juta USD). 

Film ini awalnya akan dirilis pada 15 Agustus tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

DVD/Blu-ray film tersebut akan dirilis di Jepang pada 21 April 2021. Set produksi terbatasnya yang sempurna juga mencakup CD soundtrack asli, buklet 48 halaman 'bahan animasi', dan buku ilustrasi 52 halaman “art book.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US