The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The King: Eternal Monarch Tamat, Penonton Puas
Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch.(YouTube/SBS)
Movie

The King: Eternal Monarch Tamat, Penonton Puas

Raih rating tinggi.

Sabtu, 13 Juni 2020 15:57 WIB 13 Juni 2020, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - "The King: Eternal Monarch" diperankan Lee Min Ho dan Kim Go Eun akhirnya tamat. Drama bernuansa fantasi itu usai di episode 16.

Drama tersebut membuat fans jatuh hati dan penasaran. Akhir penayangannya, mendapatkan rating tinggi. 

Menurut Nielsen Korea, The King: Eternal Monarch yang tayang 12 Juni 2020, mencetak rata-rata peringkat 5,8 persen di bagian pertama. Episode terakhirnya mendapatkan angka yang lebih tinggi yaitu 8,1 persen untuk bagian kedua.

"The King: Eternal Monarch" bercerita tentang Lee Gon (Lee Min Ho), seorang kaisar kerajaan Korea. Dia mendadak berada di zaman modern Korea.

Misteri mengenai keberadaan Lee Gon yang berasal dari dunia alternatif, hingga kahirnya bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Serasa Deja Vu, Lee Gon seolah telah lama mengenal Jung Tae Eul sebagai orang yang menyelamatkannya orang yang ingin mencoba membunuhnya saat kecil.

Cerita makin membuat penonton penasaran, Lee Gon memegang kartu identitas Jung Tae Eul. Lee Gon bersembunyi dan membangun kembali pasukannya di dunia modern.

"The King: Eternal Monarch" diperankan Lee Min Ho dan Kim Go Eun.(YouTube/SBS)

Fans Puas dengan Akhir Ceritanya

Fans puas dengan akhir cerita "The King: Eternal Monarch". Di website Soompi, fans mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa menyelesaikan menonton drama yang diperankan idolanya hingga akhir.

"Akhir ceritanya sangat bagus. Aku benar-benar puas menonton The King: Eternal Monarch. Akhir kisah paling manis yang pertah aku tonton. Sangat puas," tulis mishahsueh04_655.

Penonton dari Australia dengan akun cassia_grove2119_714 mengungkapkan hal yang sama. Dia tak sangka akhir ceritanya bisa membuat penonton gagal move on.

"Aku sangat senang menontonyya. Cinta dan kepercayaan. Kisah cinta di The King: Eternal Monarch sangat romantis," tambahnya.

Akibat drama The King: Eternal Monarch, penonton merasa kosong. Biasanya, mereka menantikan kehadiran setiap episodenya.

"Setelah drama ini tamat, aku bingung harus menyaksikan apa? Meski senang karena akhir ceritanya bahagia, aku belum rela  ini tamat," tulis kavindirajapaksha.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US