The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laris di Netflix, Film The Invisible Guest Akan Diadaptasi ke Indonesia
Ilustrasi The Invisible Guest. (Netflix)
Movie

Laris di Netflix, Film The Invisible Guest Akan Diadaptasi ke Indonesia

Siapa pemainnya?

Rabu, 15 Juli 2020 17:21 WIB 15 Juli 2020, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Film asal Spanyol, The Invisible Guest merupakan salah satu film terlaris di Netflix. Kabar baiknya, Falcon Pictures akan me-remake film ini untuk para pencinta film di Indonesia.

Setelah sebelumnya me-remake film Box Office Korea Selatan Miracle In Cell No 7, Falcon Pictures kini akan menggarap remake The Invisible Guest.

The Invisible Guest sendiri merupakan film asal Spanyol yang disutradarai oleh Oriol Paulo. Film bergenre thriller ini juga telah di-remake di beberapa negara.

Di Italia, film ini di-remake dengan judul Il Testimoni Invisible. Sementara di India, film ini di-remake dengan judul Badla yang dibintangi oleh aktor legendaris Amitabh Bachan dan Taapsee Pannu dan telah dirilis pada pertengahan tahun lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan saat ini semua proses kerjasama sudah selesai dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai.

"Senang ya Falcon Pictures bisa me-remake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya," kata Frederica dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, Frederica mengatakan pihaknya sudah memiliki bayangan para pemain yang akan tergabung dalam project film ini. Namun hingga sekarang belum dibeberkan siapa saja para pemainnya.

"Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pencinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ungkapnya.

Dia menambahkan, jika tidak ada halangan, film remake The Invisible Guest akan mulai digarap tahun ini.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US