The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perjalanan Karier Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio di What's Eating Gilbert Grape (Paramount Pictures)
Movie

Perjalanan Karier Leonardo DiCaprio

Rabu, 15 September 2021 10:16 WIB 15 September 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tak mengenal sosok Leonardo DiCaprio? Aktor tampan ini sudah sangat sering bermain film, bahkan sejak saat dirinya masih kecil. Berikut ini perjalanan kariernya yang tak main-main di dunia film!

Pria kelahiran 11 November 1974 ini hingga saat ini masih menjadi salah satu bintang Hollywood yang melekat di hati para penggemar film. Walau sudah berusia 47 tahun, ia sendiri masih aktif di dunia perfilman.

Perlu diketahui bahwa ia memulai kariernya sejak berusia 14 tahun di mana saat itu dirinya terpilih sebagai model beberapa iklan. Setelah itu ia memulai berakting pada serial televisi The New Lassie selama dua episode.

Lalu pada tahun 1991 ia memulai debutnya di layar lebar dalam film Critters 3. Selanjutnya ia mendapatkan peran utama dalam film This Boy's Life yang tayang tahun 1992 lalu.

Dirinya pun semakin terkenal usai masuk dalam nominasi Oscar dan Golden Globe sebagai Aktor Pemeran Pembantu Terbaik lewat perannya dalam film What's Eating Gilbert Grape bersama Johnny Depp tahun 1993.

Kemudian di tahun 1996 namanya semakin terkenal saja usai mendapatkan peran Romeo dalam film Romeo Juliet.

Hingga dirinya benar-benar semakin terkenal di seluruh dunia usai menjadi Jack Dawson dalam film Titanic. Dalam film ini ia bermain bersama Kate Winslet yang mana film tersebut berhasil membuat jutaan pasang mata meneteskan air mata.

Dan sekarang jika dirinya bermain film, biasanya laris manis di pasaran. Sebut saja film Catch Me if You Can, Inception, The Great Gatsby, The Wolf Wall Street hingga The Revenant yang berhasil membawanya memenangkan piala Oscar.

Film terakhirnya hingga saat ini adalah Once Upon a Time in Hollywood yang mana dirinya bermain bersama Brad Pitt. Namun ini bukan film terakhirnya karena sebenarnya ia masih tetap aktif dalam dunia perfilman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US