The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis 'Moon Knight' Sebut Akan Ada Kemunculan 'Thor: Love and Thunder' di Episode Final
Poster Moon Knight (Istimewa)
Movie

Penulis 'Moon Knight' Sebut Akan Ada Kemunculan 'Thor: Love and Thunder' di Episode Final

Jumat, 29 April 2022 17:24 WIB 29 April 2022, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Serial Moon Knight yang sedang tayang di Disney+ telah beralih fokus pada kesehatan mental dan masalah kepribadian ganda. Selain itu, serial ini telah masuk ke ranah Marc Spector dan Steven Grant.

Penulis naskah Moon Knight telah membocorkan bahwa pada episode terakhir, ada kemungkinan terhubung dengan Thor: Love and Thunder karya Chris Hemsworth.

"Kamu tahu, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di (Thor: Love and Thunder). Jawaban jujur saya adalah saya tidak tahu. Anda pasti bertanya-tanya. Saya sangat senang melihatnya. Anda tahu , itu adalah pertanyaan di benak saya," kata dia dilansir ComicBook.

"Saya sangat senang melihatnya. Anda tahu , itu adalah pertanyaan di benak saya. Saya seperti penasaran ketika melihat Thor, seperti, 'Apakah akan ada sesuatu? Apakah tidak ada?'" tambah dia.

Portman terlihat sangat bersemangat di trailer untuk 'Thor: Love and Thunder' dan itu bukan trik VFX. Aktris ini berlatih sangat keras untuk mendapatkan fisik 'Mighty Thor' dan itu benar-benar terlihat saat dia membuat penampilan pertamanya.

Sebelumnya, Portman telah mengungkapkan kepada Vanity Fair rincian latihan dan pelatihannya.

"Itu benar-benar menyenangkan," kata Portman.

"Saya bekerja dengan seorang pelatih, Naomi Pendergast, untuk, saya pikir itu, empat bulan sebelum syuting dan kemudian jelas sepanjang syuting. Kami melakukan banyak latihan beban dan banyak protein shake—latihan kelas berat yang saya miliki," tambah dia.

Marvel Studios menggambarkan Thor: Love and Thunder sebagai menemukan Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi - pencarian kedamaian batin.

Namun di masa pensiunnya, dia terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher. (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk memerangi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman), yang entah kenapa menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Thor yang Perkasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US