The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Poster Sinetron 'Siapa Teman Khayalanmu' Disebut Mirip Serial 'Stranger Things', Jiplak?
Kiri: poster Siapa Teman Khayalanmu (Istimewa) | Kanan: Stranger Things 3 (Istimewa)
Movie

Poster Sinetron 'Siapa Teman Khayalanmu' Disebut Mirip Serial 'Stranger Things', Jiplak?

Minggu, 22 Mei 2022 14:18 WIB 22 Mei 2022, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, sebuah poster sinetron yang diproduksi salah satu tv nasional mencuri perhatian netizen di media sosial. Pasalnya, poster sinetron tersebut disebut mirip dengan poster serial Stranger Things milik Netflix.

Hal ini diketahui berawal dari akun Twitter @cenayangfilm yang mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan poster sinetron yang tayang di SCTV yang berjudul 'Siapa Teman Khayalanmu' yang disebut mirip poster 'Stranger Things.'

"Pemanasan sebelum season baru," tulis akun tersebut merujuk serial Stranger Things musim keempat yang akan tayang pada akhir Mei 2022.

Sontak unggahan tersebut menuai berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang menyebut bahwa poster sinetron tersebut sangat mirip dengan poster Stranger Things musim ketiga.

"Stranger things versi lokal," kata lukmanzeron.

"stranger things lokal wkakkekekeeiwkeo," ujar revanzaarf.

"Ya allah pengeng nyamain stranger things yaa gausah disamain juga udah stranger ftv kalian itu," tulis cyclesyx.

Seperti yang bisa dilihat, judul sinetron pada poster tersebut menggunakan jenis huruf alias font yang sangat mirip dengan jenis huruf pada poster Stranger Things.

Selain itu, poster Siapa Teman Khalayanmu juga menampilkan gradasi warna serta konsep yang mirip dengan poster Stranger Things musim ketiga.

stranger things
Poster Siapa Teman Khayalanmu dan Stranger Things musim ketiga (Istimewa)

Oleh karena itu, tidak heran jika poster sinetron yang akan ditayangkan di SCTV ini disebut-sebut mirip poster serial Stranger Things musim ketiga yang tayang di Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US