The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemeran Doctor Strange Tak Sadar Harry Styles Sudah Hadir di Film MCU: Dia Hebat!
Benedict Cumberbatch dan Harry Styles. (Instagram/@l3enedictcumberbatch/@harrystyles)
Movie

Pemeran Doctor Strange Tak Sadar Harry Styles Sudah Hadir di Film MCU: Dia Hebat!

Jumat, 03 Desember 2021 17:48 WIB 03 Desember 2021, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Benedict Cumbebatch atau pemeran "Doctor Strange" baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyadari bahwa bintang ternama, Harry Styles kini telah hadir di dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Harry Styles yang sebelumnya tampil di post credit scene "Eternals" sebagai Eros, adik Thanos kini dipastikan akan hadir di film kedua "Eternals" nantinya. Namun, kehadirannya ini tidak disadari oleh si pemeran "Doctor Strange".

Baca Juga: 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Lakukan Syuting Ulang, Ada Beberapa Kendala

"Aku bahkan tidak tahu jika dia (Harry) sudah benar-benar bergabung, karena tak ada kabar tersebut," ungkapnya saat diwawancarai oleh ET Online.

Namun, saat diberitahukan soal kehadiran mantan personil One Direction tersebut, Benedict memuji Harry Styles sebagai aktor yang memiliki bakat luar biasa.

"Dia hebat, benar-benar hebat," puji Benedict.

Meski kehadiran Harry Styles belum diketahui sebagai pemeran apa nantinya, namun dipastikan MCU takkan menyia-nyiakan kehadiran aktor berbakat Hollywood tersebut. Pasalnya kehadiran Angelina Jolie dan bintang lainnya juga dianggap sebagai penarik minat banyak orang untuk menyaksikan MCU di phase keempat ini.

Benedict sendiri dipastikan bakal muncul dalam film "Spider-Man: No Way Home" yang tayang di bulan Desember ini. Dalam seri ketiga Spidey ini, nantinya Doctor Strange akan membantu Peter Parker mengembalikan reputasinya yang jelek dan diketahui oleh publik lantaran ulah Mysterio.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US