The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis 'Squid Game' Beberkan Alur Cerita Season 2 yang Akan Datang, Bakal Lebih Aktif!
Hwang Dong-hyuk bersama pemain Squid Game. (Instagram/@hwangdonghyukdirector)
Movie

Penulis 'Squid Game' Beberkan Alur Cerita Season 2 yang Akan Datang, Bakal Lebih Aktif!

Kamis, 09 Desember 2021 13:36 WIB 09 Desember 2021, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Usai sukses mendongkrak antusian masyarakat dunia akan sajian drama Korea yang berbeda dari biasanya, "Squid Game" memang digadang-gadang akan mendapat film keduanya yang tak kalah seru.

Apalagi sejak dikonfirmasi oleh sang penulis, Hwang Dong-hyuk jika serial tersebut akan mendapat film kedua, tentu semakin memancing antusias para penggemar yang menantikan serial tersebut.

Baca Juga: Bocoran Plot Cerita Squid Game Season 2: Kisah Front Man, Polisi, dan Gi-Hun Balik Lagi

Baru-baru ini pun, Dong-hyuk membeberkan informasi seputar film kedua "Squid Game". Dilansir Entertainment Weekly, Hwang Gong-hyuk mengatakan bahwa film kedua ini nantinya akan menujukkan peran aktif Gi-hun dalam menguak kebenaran yang ada.

"Di musim pertama kita melihat Gi-hun adalah orang yang kemanusiaannya ditunjukkan dalam situasi tertentu. Dengan kata lain, kemanusiaannya ditunjukkan melalui perilaku yang amat pasif. Namun saya rasa dalam musim kedua, apa yang telah ia pelajari dari permainan tersebut dan pengalamannya di musim pertama, itu akan membuat dirinya menjadi lebih aktif," jelasnya dalam diskusi Screen Actors Guild.

Hal ini menunjukkan bahwa Dong-hyuk merujuk pada ending "Squid Game" yang menggambarkan Song Gi-hun yang menolak untuk naik ke pesawat untuk menemui sang putri di Amerika Serikat.

Penerbangan itu ia urungkan lantaran ia melihat ada seseorang yang menerima telepon ke nomor yang tertera di kartu calon peserta "Squid Game". Gi-hun memaksa orang tersebut untuk tidak ikut serta dalam permainan mematikan tersebut.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US