The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siapa Lady Loki Yang Hadir di Episode Kedua Loki?
Lady Loki (Disney+Hotstar)
Movie

Siapa Lady Loki Yang Hadir di Episode Kedua Loki?

Jumat, 18 Juni 2021 09:41 WIB 18 Juni 2021, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Pada episode dua serial Loki yang tayang di Disney+ Hotstar, ada sosok Lady Loki yang diperankan oleh Sophia Di Martino. Sosok ini ternyata penjahat yang sedang dicari oleh TVA. Siapa sih dia? Berikut ini penjelasannya.

1. Varian paling dicari

Lady Loki menjadi varian yang paling dicari karena ia telah membunuh minutemen dan mencuri time reset. Bahkan di akhir episode kedua, ia menggunakan banyak time reset. Hingga kini, masih belum diketahui apa yang sebenarnya ia kerjakan.

Namun yang pasti, penjaga menit yang ditawan oleh Lady Loki disebutkan bahwa Lady Loki telah mengetahui lokasi Time Keeper atau Penjaga Waktu.

Akibat ulahnya yang menggunakan banyak time reset, menyebabkan garis waktu semakin bercabang yang membuat TVA kewalahan.

2. Bisa jadi villain

Kehadiran Lady Loki menghadirkan teori bahwa akan ada villain yang muncul yakni Enchantress. Menariknya, di akhir credit terungkap bahwa Lady Loki bernama Sylvie. Dan yang membuat series ini semakin menarik adalah karena nama asli Enchantress adalah Sylvie Lusthon. Apakah Lady Loki benar-benar Enchantress?

3. Membuat kewalahan

Hadirnya Lady Loki di series ini ternyata disebutkan oleh Tom Hiddleston bahwa sosok Loki benar-benar dibuat kewalahan akan munculnya dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US