The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial Green Lantern Akan Hadirkan Superhero Gay
Green Lantern (Warner Bros.)
Movie

Serial Green Lantern Akan Hadirkan Superhero Gay

Sabtu, 29 Mei 2021 06:57 WIB 29 Mei 2021, 06:57 WIB

INDOZONE.ID - Green Lantern dipastikan akan menghadirkan serial mereka di HBO Max. Namun perlu diketahui bahwa serial ini juga akan menghadirkan superhero yang penyuka sesama jenis bernama Alan Scott.

Karakter Alan Scott sendiri nantinya diperankan oleh aktor Jeremy Irvine. Keterlibatan Irvine ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyandingkan foto dirinya sendiri dengan karakter Alan Scott versi komik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeremy Irvine (@jeremy.irvine)

"Sangat senang bisa bergabung dengan DC Universe. Tidak sabar untuk memulai," tulis Irvine.

Alan Scott sendiri bernama asli Alan Ladd Wellington Scott yang mana pertama kali muncul dalam komik All-American Comics #16 yang terbit pada Juli 1940.

Ia adalah anggota Green Lantern Corps pertama dari planet bumi. Ia memiliki kemampuan dan bisa membuat apa pun yang ia butuhkan dari cincin Green Lantern yang ia kenakan.

Nantinya di serial Green Lantern ini akan berfokus pada karakter Guy Gardner yang diperankan oleh aktor Finn Wittrock. Gardner merupakan anggota Green Lantern Corps yang juga berasal dari planet bumi setelah Scott.

Serial ini akan berlatar waktu tahun 1941 dengan memperkenalkan Scott sebagai generasi pertama Green Lantern dari bumi, kemudian akan fokus pada Gardner yang menjadi Green Lantern dengan latar waktu tahun 1984.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US