The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan 2 Drama, Kim Seon Ho Batal Perankan 4 Drama Korea Sekaligus Gegara Skandal Aborsi
Kim Seon Ho. (dok. TvN/Netflix)
Movie

Bukan 2 Drama, Kim Seon Ho Batal Perankan 4 Drama Korea Sekaligus Gegara Skandal Aborsi

Tanggung kerugian besar.

Kamis, 21 Oktober 2021 15:41 WIB 21 Oktober 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Skandal Aborsi yang melibatkan aktor tampan Kim Seon Ho membuat karirnya diujung tanduk. Pasalnya, usai diungkapkan sebagai pihak yang menyuruh sang kekasih melakukan aborsi, Kim Seon Ho dikabarkan batal main di dua drama Korea yang sangat dinantikan, yakni "2 O'Clock Date" dan "Dog Days". 

Namun, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa tak hanya dua drama itu saja yang membatalkan Seon Ho menjadi pemeran utama. Melainkan ada 4 drama Korea sekaligus yang bakal mengganti peran Seon Ho dengan aktor Korea lainnya. Wah apa saja ya?

1. Sad Tropical 

"Sad Tropical" adalah film yang mengisahkan seorang anak laki-laki yang lahir dari dua kebangsaan berbeda yang bercita-cita untuk menjadi petinju profesional. 

Tim produksi film ini mengabarkan jika Seon Ho akan menjadi pemeran utama. Namun, setelah kasus skandal aborsi yang menimpa dirinya, nama Kim Seon Ho terancam akan didepak dari film "Sad Tropical". 

Baca Juga: Kena Skandal Aborsi, Kim Seon-ho Keluar dari '2 Days & 1 Night'

Kabarnya tim "Sad Tropical" akan melakukan pertemuan dengan aktor bersangkutan perihal masalah ini. Film ini nantinya akan dibintangi oleh selebritas cantik Go Ara yang kini telah bersiap untuk melakukan syuting. 

2. 2 Days 1 Night

Akibat skandal aborsi tersebut, Kim Seon Ho juga harus menanggung kerugian besar karena harus memutuskan untuk hengkang dari variety show "2 Days 1 Night" yang kini memasuki musim keempat. 

Kini, hanya pemain tersisa yang akan mengisi acara tersebut. Acara ini pun dikabarkan bakal ditayangkan setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu Korea. Pihak produser belakangan menyatakan jika musim keempat ini nantinya akan menampilkan tawa yang lebih nyata. 

3. 2 O'Clock Date

Seperti yang diketahui banyak penggemar, bahwa film ini sudah benar-benar akan melepaskan Seon Ho untuk menjadi pemeran utamanya. 

Tim produksi yang sebelumnya memutuskan untuk mempertemukan YoonA SNSD dengan Kim Seon Ho, kini mengkonfirmasi ulang jika pihaknya bakal mengganti pemeran utama pria di film tersebut.

4. Dog Days

Selain film "2 O'Clock Date" yang telah mengonfirmasi soal batalnya Kim Seon Ho yang akan memainkan peran utama di serialnya, "Dog Days" juga tak mau ketinggalan dengan memberikan pernyataan jika produser film ini tidak ingin meneruskan kontrak Kim Seon Ho menjadi pemeran utama. 

Hal ini lantaran tim produksi merasa jika Seon Ho tidak lagi cocok memerankan peran yang romantis lantaran skandal yang menimpanya. Seon Ho harus membangun citra kembali untuk mendapatkan peran yang cocok dengan apa yang dilakukannya belakangan ini. 

"Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," kata perusahaan produksi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (21/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US