The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Film Peppermint
Peppermint (STXfilms)
Movie

Sinopsis Film Peppermint

Sabtu, 20 November 2021 17:00 WIB 20 November 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Film Peppermint menceritakan seorang bankir bernama Riley North yang diperankan oleh Jennifer Garner. Bankir tersebut pada akhirnya berubah menjadi seseorang yang penuh dendam.

Riley yang merupakan bankir di Los Angeles itu memiliki suami, Chris (Jeff Hephner), dan anak bernama Carly (Richard Cabral).

Suatu ketika, mereka dilanda ekonomi yang buruk hingga benar-benar kesusahan. Karena hal itu, Chris pun mendapat tawaran untuk merampok dari temannya yang terlibat dengan kartel Diego Garcia.

Chris menolak tawaran tersebut yang ternyata membuat Garcia marah dan memerintah anak buahnya untuk membunuh Chris beserta anak dan istrinya.

Chris pun dihujani tembakan saat ia menghadiri karnaval di malam hari. Chris dan Carly tak tertolong hingga meninggal di tempat, sementara Riley terluka parah dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus ini pun akhirnya ditangani oleh kepolisian hingga ke pengadilan. Namun, hal ini membuat Riley benar-benar kecewa karena proses hukum melibatkan anggota polisi dan hakim yang korup.

Akhirnya ia pun mencari cara untuk membalas dengan dengan membunuh anggota katrel Garcia. Sebelum melancarkan rencana itu ia berlatih selama lima tahun untuk bertarung.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan filmnya di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US