The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kostum Spider-Man Maguire & Garfield Ternyata Pakai yang Baru, Penggemar Akui Kecewa
Aksi ketiga Spider-Man di Spider-Man: No Way Home (Sony Picture)
Movie

Kostum Spider-Man Maguire & Garfield Ternyata Pakai yang Baru, Penggemar Akui Kecewa

Selasa, 01 Februari 2022 11:50 WIB 01 Februari 2022, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Desainer kostum Spider-Man: No Way Home, Sanja Milkovic Hays menegaskan bahwa kostum yang dipakai Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film tersebut merupakan kostum baru yang dibuat ulang.

Memakai kostum baru itu bukan tanpa alasan. Sanja Milkovic mengatakan bahwa kostum yang dipakai kedua Peter Parker pada semestanya masing-masing kala itu telah hilang atau pun rusak.

"Kami membuat ulang kostum asli dari film sebelumnya sehingga karakter terlihat seperti baru saja keluar dari dunia itu. Pakaian asli yang mereka kenakan hilang atau hancur," ujar Sanja Milkovic kepada Discussing Film dilansir ScreenRant, Selasa (1/2/2022).

Sanja Milkovic mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari pembuatan ulang kostum Spider-Man dari semesta Maguire dan Garfield.

"Sangat menarik bisa membuatnya kembali. Teknologi telah banyak berubah sejak pertama kali dirancang," lanjut dia.

Sebelumnya, banyak penggemar yang mengaku kecewa dan menyayangkan mengapa kostum Spider-Man yang dikenakan oleh Maguire dan Garfield di Spider-Man: No Way Home adalah kostum baru yang dibuat ulang.

Padahal kostum superhero tersebut memang sejatinya tidak bisa bertahan lama atau hingga 17 tahun untuk pakaian yang dikenakan Maguire. Untuk waktu yang selama itu, tentu saja membuat kostum mengalami kerusakan atau bahkan sudah hilang.

Adapun kerusakan paling utama adalah kerusakan yang terjadi pada saat proses syuting. Selain itu perubahan warna kostum seiring berjalannya waktu.

Reuni Peter Parker

spider-man: no way home
(Sony Picture)

Setelah sebulan penayangan Spider-Man: No Way Home di bioskop, Holland, Maguire, dan Garfield akhirnya wawancara bersama untuk menceritakan kesan mereka setelah terlibat dalam film terlaris ke-6 sepanjang masa itu.

Tobey Maguire menceritakan bagaimana dia pertama kali diajak oleh Marvel dan Jon Watts untuk bergabung dalam film trilogi Spider-Man yang dibintang Tom Holland itu.

Dia juga sangat berterima kasih kepada Jon Watts dan Marvel telah memberikan kesempatan untuknya mengenakan kostum Spider-Man.

Andrew Garfield mengungkapkan bagaimana dia berusaha menahan godaan untuk merahasiakan keterlibatannya dalam No Way Home. Dia pun terpaksa harus berbohong ke semua orang, baik penggemar maupun media.

No Way Home juga membuat Andrew Garfield sangat terkesan dan berterima kasih kepada Jon Watts karena keterlibatan mereka tidak hanya sekilas, namun memberikan penggambaran yang memiliki arti luar biasa.

Sementara itu, Tom Holland mengatakan bahwa Spider-Man: No Way Home akan menjadi proyek yang dikenang selamanya dan menjadi salah satu yang istimewa dalam kariernya di industri perfilman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US