The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tessa Thompson Bagikan Beberapa Detail Plot 'Thor: Love & Thunder', Bicarakan LGBT
Tessa Thompson in Thor. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Tessa Thompson Bagikan Beberapa Detail Plot 'Thor: Love & Thunder', Bicarakan LGBT

Senin, 24 Januari 2022 21:35 WIB 24 Januari 2022, 21:35 WIB

INDOZONE.ID - Tessa Thompson, yang memerankan Valkyrie di Marvel Cinematic Universe, membagikan beberapa detail plot tentang "Thor: Love and Thunder".

Film Marvel mendatang diatur untuk mengikuti peristiwa "Avengers: Endgame" dan disutradarai oleh Taika Waititi, yang kembali ke MCU setelah mengarahkan "Thor: Ragnarok" yang sangat sukses.

Sebagai sekuel dari film tersebut, "Thor: Love and Thunder" akan menjadi film keempat dari seri film MCU Thor. Film Waititi sebagian diadaptasi dari komik The Mighty Thor di mana Jane Foster, diperankan oleh Natalie Portman, mengambil kekuatan dan gelar Dewa Petir saat menjalani perawatan untuk kanker.

Dilansir dalam sebuah wawancara dengan TheWrap, Thompson menjelaskan film yang akan datang dan berbagi beberapa detail tentang cerita utamanya.

Aktor Amerika ini berbicara tentang kurangnya representasi sebelumnya untuk karakter LGBTQ + di MCU serta kurangnya romansa yang signifikan secara umum, mencatat bahwa waralaba telah mencurahkan sedikit waktu untuk kisah cinta.

Baca juga: Nick Fury Kembali, Kumpulan Foto Perlihatkan Dirinya di Lokasi Syuting 'Secret Invasion'

"Kami berbicara banyak tentang representasi dan jelas, dalam hal komunitas LGBTQIA, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi jika Anda melihat komik di kanon, ada begitu banyak karakter aneh!" kata Thompson, dilansir Screenrant.

"Sulit karena Taika dan saya bahkan ingin melangkah lebih jauh, tetapi dalam konteks film, hanya ada begitu banyak yang bisa kami lakukan. Sayangnya, tidak banyak waktu yang diinvestasikan dalam kisah cinta di film Marvel pada umumnya," tambah dia.

"Saya pikir itu akan sedikit berbeda di Thor baru, yang menarik. Dan memainkan karakter yang secara historis tidak ditulis untuk seseorang yang mirip denganku, semua itu terasa mengasyikkan."

Apa yang disampaikan oleh Thompson memang benar, karena subplot romantis dalam film -film MCU biasanya merupakan pelengkap bagi perkembangan cerita, bukan sebagai pusatnya.

Romansa telah menjadi bagian integral dari beberapa film, misalnya hubungan antara Peter Parker Tom Holland dan Zendaya MJ, tetapi lebih sering daripada tidak, romansa adalah bagian yang dilupakan dari naskah. Oleh karena itu, penggemar kemungkinan akan tertarik untuk melihat rilis MCU yang menempatkan romansanya lebih dekat ke pusat cerita.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US