The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Batgirl' Perkenalkan Ivory Aquino, Aktor Transgender Pertama yang Main di DC
Ivory Aquino, aktor transgender di DC. (Photo/Wikipedia/Homlah)
Movie

Film 'Batgirl' Perkenalkan Ivory Aquino, Aktor Transgender Pertama yang Main di DC

Selasa, 25 Januari 2022 17:43 WIB 25 Januari 2022, 17:43 WIB

INDOZONE.ID - Film "Batgirl" akan memperkenalkan Ivory Aquino ke dalam peran sebagai Alysia Yeoh, menjadikannya karakter transgender pertama dalam film DC Comics live-action.

Aquino, seorang aktris Filipina-Amerika, mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Cecilia Cheung, seorang aktivis transgender, dalam miniseri ABC 2017, "When We Rise".

Aktris ini akan bergabung dalam film yang peran utamanya Leslie Grace sebagai Batgirl/Barbara Gordon. Karakter DC Comics, Alysia Yeoh, ciptaan Gail Simone dan Ardian Syaf, dikenal sebagai sahabat sekaligus mantan teman sekamar Barbara Gordon.

Baca juga: Di GOTG 3, Akan Muncul Karakter Super Kuat yang Diinginkan Semua Aktor Hollywood, Siapa?

Disadur dari Screen Rant, Selasa (25/1/2022), dia pertama kali muncul di  Batgirl Vol. 4 komik dari 2011, dan juga sebagian besar diakui sebagai karakter transgender terkemuka pertama dalam seri buku komik mainstream.

Mimpinya adalah untuk suatu hari nanti menjadi koki pribadi, tetapi sementara itu, dia bekerja sebagai pelukis dan bartender. Sekarang, Batgirl telah secara resmi menyebutkan orang yang akan menghidupkan karakter itu di layar.

Kabar tersebut menjadi sebuah hal menarik yang telah diungkapkan untuk pemutaran film "Batgirl". Hanya beberapa minggu yang lalu, Grace meluncurkan tampilan resmi pertama pada  kostum Batgirl lengkap Barbara Gordon, yang diikuti oleh beberapa video yang diambil yang mengungkapkan setelan itu beraksi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US