The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis The Nice Guys
The Nice Guys (Warner Bros. Pictures)
Movie

Sinopsis The Nice Guys

Selasa, 19 Oktober 2021 09:55 WIB 19 Oktober 2021, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Jika kamu sedang bingung mau nonton film apa lagi, maka kami rekomendasikan kamu untuk nonton film The Nice Guys. Film ini berkisah tentang dua orang yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus penculikan di Los Angeles.

Film karya Shane Black dengan genre komedi-thriller ini rilis pada tahun 2016 lalu dengan menampilkan artis Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan Kim Basinger.

Di film ini, Ryan Gosling berperan sebagai Holland March yang tengah menyelidiki kasus kematian Misty Mountains, seorang bintang majalah dewasa yang diperankan oleh Murielle Telio.

Kematiannya itu sendiri membuat geger Los Angeles. Pasalnya kematiannya terjadi setelah menabrakkan mobilnya ke rumah seorang warga. Bibinya pun merasa ada sesuatu yang sangat mengganjal dari insiden kematiannya tersebut.

Usai melakukan investigasi, ia pun memberikan hasilnya pada rekan Misty yakni Amelia Kuttner yang diperankan oleh Margaret Qualley. Amelia diduga adalah orang terakhir yang ditemui Misty sebelum ia tewas.

Bukannya merasa terbuka, Amelia merasa terancam dan menyewa jasa Jackson Healy (Russel Crowe) untuk menghadapi March.

Suatu ketika, Healy didatangi oleh dua orang preman untuk mencari keberadaan Amelia. Healy pun dengan mudah menghadapi preman tersebut. Namun, Amelia malah menghilang. Karena hal ini, Healy pun meminta bantuan March untuk mencari Amelia.

Usut punya usut, ternyata Amelia dan Misty sebelumnya sempat berada dalam proyek yang sama yaitu film How Do You Like My Car, Big Boy? Hal ini didapat dari keterangan para saksi.

Nah, apakah ada kaitannya antara film tersebut dengan hilangnya Amelia dan meninggalnya Misty? Temukan jawabannya dengan menonton filmnya sekarang juga di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US