The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cintai Karakter di Marvel, Robert Downey Jr Menangis saat Tahu Iron Man Bakal Meninggal
Robert Downey Jr pemeran Iron Man. (Instagram/@robertdowneyjr)
Movie

Cintai Karakter di Marvel, Robert Downey Jr Menangis saat Tahu Iron Man Bakal Meninggal

Kamis, 28 Oktober 2021 20:30 WIB 28 Oktober 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Nama Robert Downey Jr sudah tak terasa hampir 10 tahun mengisi peran sebagai Iron Man di dalam serial Marvel Cinematic Universe (MCU) "Avengers".

Rupanya, pengalaman menjadi Iron Man membuat pria tampan ini sangat mencintai karakter tersebut. Saking cintanya, ia sempat menangis saat dirinya diberikan informasi bahwa Iron Man bakal meninggal di film "Avengers: Endgame".

Baca Juga: Tak Hanya Jenius, Ini 4 Fakta Iron Man Pahlawan Super yang Selamatkan Dunia

Dalam buku "Marvel The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe", terungkap bahwa hanya dengan mendengar arahan dari cerita Iron Man di "Avengers: Endgame" saja sudah cukup untuk membuat Downey menangis.

"Ketika presentasi Russo ke Downey Jr. sampai pada saat-saat terakhir Tony Stark, kegelisahan mereka mulai memudar. Tapi kepercayaan mereka pada cerita itu kembali. Ketika kami mulai mereda, dan mendekati kematiannya, Robert mulai menangis," kata Joe Russo.

"Dan ketika kami selesai, dia berkata 'Itu luar biasa.' Saat itulah kami tahu bahwa kami harus melakukannya. Karena dia merasakannya," tambahnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam film "Avengers: Endgame" Iron Man terpaksa mengorbankan dirinya sendiri untuk memetikkan jarinya bersama dengan "Infinity Stones".

Namun, lantaran Iron Man hanyalah manusia biasa, ia takkan sanggup memahankan kekuatan "Infinity Stone" dalam mengubah dunia. Hal ini pula yang membuat Iron Man tewas terbunuh akan kekuatan super dari batu abadi tersebut.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US