The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanggal Rilis Film 'Sonic the Hedgehog 3' Diumumkan, Tayang Desember 2024
Aksi petualangan Sonic di Sonic the Hedgehog 2. (Paramount Pictures/imdb)
Movie

Tanggal Rilis Film 'Sonic the Hedgehog 3' Diumumkan, Tayang Desember 2024

Ada kemungkinan Jim Carrey pensiun!

Rabu, 10 Agustus 2022 12:07 WIB 10 Agustus 2022, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Paramount Pictures secara resmi mengungkapkan tanggal rilis untuk film live action Sonic the Hedgehog 3. Film ini berdasarkan video game aksi-petualangan yang sangat populer dengan nama yang sama.

Sebelumnya, franchise Sonic sejauh ini menghasilkan dua angsuran yang sukses. Termasuk Sonic the Hedgehog 2 yang rilis pada April 2022 lalu dan melewati kesuksesan dari film pertamanya.

Bahkan film itu menghadirkan karakter baru, Knuckles yang diperankan oleh Idris Elba. Saat ini detail plot dan karakter untuk Sonic the Hedgehog 3 masih dirahasiakan.

Namun, pada credit scene di film kedua, diperlihatkan karakter Shadow yang kemungkinan menjadi penjahat di film ketiganya. Sebab, Jim Carrey mengatakan kalau dirinya sebentar lagi pensiun dari film dan belum ada keterangan pasti akan kembali di film ketiga Sonic.

Baca juga: Kasus Irjen Sambo Mirip Kapten Smith di 'L.A Confidential', Tembak Polisi Bawahannya

Seperti yang dikonfirmasi oleh media sosial resmi Sonic the Hedgehog, threequel telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 20 Desember 2024. 

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan, tetapi tetap meyakinkan untuk mengetahui bahwa film tersebut telah berhasil mengamankan film selanjutnya dan rilis tepat pada Natal di tahun 2024.

Saat ini, konfirmasi tanggal tidak memberikan banyak gambaran tentang cerita film, meskipun itu menunjukkan bahwa pengumuman serupa akan segera tiba untuk spin-off Knuckles.

knuckles
Spin-off Knuckles yang masih dirahasiakan. (paramount pictures/imdb)

Idris Elba akan mengulangi perannya sebagai ekidna merah. Ada kemungkinan spin-off Knuckles juga tayang di tahun yang sama dengan Sonic the Hedgehog 3. Ini menjadi kejutan menarik untuk penggemar film Sonic.

Beberapa hal yang harus digarisbawahi di film ini bahwa kemungkinan keluarnya Jim Carrey dan menjelaskan ketidakhadiran dari Dr. Robotnik. Sebab, Dr. Robotnik menjadi karakter penting yang menghidupkan Project Shadow milik kakeknya.

Jika Dr. Robotnik tidak hadir di film tersebut, maka ada kemungkinan latar belakang Shadow akan diubah, dilibatkan dengan Guardian Units of Nations (GUN) daripada Robotnik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US