The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chris Hemsworth Tak Yakin 'Thor: Love and Thunder' Jadi Peran Terakhirnya di MCU
Chris Hemsworth (REUTERS/David Swanson)
Movie

Chris Hemsworth Tak Yakin 'Thor: Love and Thunder' Jadi Peran Terakhirnya di MCU

Senin, 27 Juni 2022 15:24 WIB 27 Juni 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran Thor, Chris Hemsworth tidak yakin apakah Love and Thunder akan menjadi pertunjukan terakhirnya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun setiap kali dia memerankan sebagai Thor, dia selalu berpikir bahwa hal itu akan menjadi yang terakhir kalinya.

"Setiap kali saya bermain Thor, saya seperti, 'Ini terakhir kalinya mereka membiarkan saya melakukannya' jadi saya tidak tahu," kata Hemsworth kepada ExtraTV dilansir CBR.

"Seluruh karir saya didasarkan pada memainkan karakter ini, dan untuk kembali lagi dan lagi dan memainkannya dengan sutradara yang berbeda dan pemain yang berbeda telah menjadi kegembiraan yang mutlak," tambahnya.

Namun Hemsworth tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan kembali memerankan Thor jika banyak penggemar yang menginginkannya.

"Kita lihat saja nanti. Kami akan melihat apa yang diinginkan para penggemar. Saya suka apa pun yang menyenangkan dan bersenang-senang, dan itulah pengalaman saya di dunia Marvel, jadi lanjutkan," kata dia.

Tampaknya komentar tersebut sejalan dengan hal yang dikatakannya baru-baru ini bahwa Love and Thunder mungkin adalah film Marvel terakhirnya yang digambarkannya sebagai proyek dengan pengalaman yang liar dan menyenangkan dan aneh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US