The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Will Smith Trending Gara-gara Lelucon Jimmy Kimmel, Netizen Setuju Komedian Perlu Ditampar
Will Smith memenangkan piala Oscar. (Vanity Fair) Jimmy Kimmel. (Reuters/Aude Guerrucci)
Movie

Will Smith Trending Gara-gara Lelucon Jimmy Kimmel, Netizen Setuju Komedian Perlu Ditampar

Jumat, 16 September 2022 14:45 WIB 16 September 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Nama Will Smith trending lagi di Twitter karena tingkah kelewatan dari Jimmy Kimmel yang membuat acara penghargaan Emmy Awards buruk. Dibanding insiden tamparan, tingkah komedi Jimmy Kimmel tak dianggap lucu malah merusak momen Quinta Brunson.

Jimmy Kimmel merusak kemenangan dari Quinta Brunson sebagai penerima penghargaan Emmy karena tidur di atas panggung saat Quinta memberikan pidato kemenangan piala Emmy pertamanya.

Tindakan Kimmel itu dianggap lebih parah daripada Will Smith yang menampar Chris Rock karena membuat lelucon tentang kepala botak istrinya, Jada Pinket Smith. Insiden tamparan itu menjadi viral dan membuat citra kemenangan Will Smith rusak.

Baca juga: Buntut Insiden Tamparan Will Smith ke Chris Rock, Wanda Sykes Ogah Jadi MC di Oscar Lagi

Dilansir CBS News, Jumat (16/9/2022), karena dianggap merusak momen Quinta Brunson, Jimmy Kimmel meminta maaf atas perbuatannya. Ia menyadari kalau leluconnya itu justru melukai hati para tamu undangan.

"Itu adalah komedi bodoh yang kami pikir akan lucu. Dan kemudian orang-orang menjadi marah. Mereka bilang aku mencuri momenmu dan mungkin memang begitu, dan aku sangat menyesal jika aku melakukan itu. Maaf aku melakukannya," kata Jimmy Kimmel kepada Quinta Brunson.

Pasca permintaan maaf itu, Quinta Brunson berterima kasih kepada Kimmel dan menjelaskan bahwa dia tidak terlalu memikirkan lelucon Kimmel saat itu.

"Sejujurnya saya berada dalam momen yang menyenangkan, seperti saya memenangkan Emmy pertama saya. Saya berfokus pada momen itu dan hanya bersenang-senang," ungkap Quinta sekaligus memaafkan Kimmel.

Baca juga: Film 'Bad Boys 4' Tetap akan Dibuat Meski Will Smith Tersandung Masalah di Oscar

Di sisi lain, jagat Twitter meramaikan tingkah Kimmel yang dianggap tidak layak karena mengambil momen Quinta. Ada yang menilai bahwa tingkah Kimmel lebih buruk daripada Will Smith.

jimmy kimmel
Momen Jimmy Kimmel membuat lelucon di Emmy Awards. (Reuters/Mario Anzuoni)

Inilah yang membuat nama Will Smith trending dibandingkan Jimmy Kimmel. Meski yang salah adalah Jimmy Kimmel karena leluconnya tak dianggap lucu, tetapi Will Smith yang justru kena imbasnya.

"Will Smith benar, dengan mulai penampar para komedian," kata netizen.

"Di mana Will Smith saat Anda dibutuhkan? Jimmy Kimmel membuat marah besar saat Quinta Brunson memenangkan Emmy Awards," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US