The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Enola Holmes 2' dan 'Glass Onion' Jadi Film yang Paling Ditunggu Komunitas Detectives ID
Enola Holmes 2 dan Glass Onion jadi cerita detektif yang paling ditunggu di Netflix. (IMDB).
Movie

'Enola Holmes 2' dan 'Glass Onion' Jadi Film yang Paling Ditunggu Komunitas Detectives ID

Di tahun ini.

Senin, 26 September 2022 17:32 WIB 26 September 2022, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Netflix mengumumkan berbagai tayangan menarik dari para pemainnya langsung dalam acara global Tudum pada Sabtu (24/9/2022) waktu setempat. Dari beberapa film yang akan tayang, ada dua film detektif yang ditunggu dari komunitas pecinta detektif, yaitu 'Enola Homes 2' dan 'Glass Onion: A Knives Out Mystery'.

Setelah lebih banyak menyajikan cerita thriller, drama, action, atau fantasi di platform Netflix, genre detektif adalah tema yang juga disukai oleh para penggemarnya. Dua dari tayangan Netflix yang disebut di atas juga akan menghiasi platform tersebut di bulan November dan Desember mendatang.

Seperti yang terlihat dari komunitas pecinta crime fiction atau detektif, komunitas Detectives ID menjadi salah satu yang sangat menunggu film tersebut untuk dinantikan. Apalagi keduanya merupakan film sekuel dari masing-masing franchisenya.

Baca Juga: Sinopsis 'Enola Holmes 2' Diumumkan, Misteri Baru untuk Millie Bobby Brown dan Sherlock

"Dua film ini memang yang paling ditunggu. Karena film pertamanya bagus dan menjadi pembicaraan saat itu. Seperti Knive s Out yang sampai masuk nominasi dimana-mana, jadi exited dengan yang kedua," kata perwakilan Detectives ID kepada Indozone.

"Kalau ENola Holmes kan juga ramai karena novelnya bagus, terus ada Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes. Ceritanya juga fun karena tokohnya detektif remaja."

Tentunya begitu banyak film bertema detektif dan thriller yang juga dirilis tahun ini, seperti 'See How They Run' dan sejenis film lainnya. Namun kedua kisah ini memang mewakili dua ikon cerita detektif klasik, seperti Sherlock Holmes dan Hercule Poirot. 

"Dua-duanya ikon di dunia detektif. Sudah kayak mewakili  Sherlock Holmes dan Hercule Poirot-nya Agatha Christie," tambahnya.

Enola Holmes sendiri dikenal sebagai adiknya Sherlock Holmes, setidaknya dalam versi Nancy Springer sang penciptanya. Sementara Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig merupakan versi modern dari gentlemen detective seperti Hercule Poirot. Setidaknya itu yang disebut Rian Johnson, sutradara dari 'Glass Onion: A Knives Out Mystery'.

Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Helena Bonham Carter mengumumkan bahwa film "Enola Holmes 2" akan tayang pada 4 November.

Baca Juga: Foto Pertama 'Glass Onion: A Knive Out Mystery' Dirilis, Detektif dengan Para Tersangka

Sementara itu perjalanan detektif ternama Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk mengupas misteri baru di "Glass Onion: A Knives Out Mystery" pada 23 Desember.

Nah, apa kalian juga nungguin dua film Netflix ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US