The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penulis Naskah 'Squid Game 2' Beberkan Plot Cerita, Bakal Lebih Kejam tentang Kemanusiaan
Cuplikan 'Squid Game'. (Screenrant)
Movie

Penulis Naskah 'Squid Game 2' Beberkan Plot Cerita, Bakal Lebih Kejam tentang Kemanusiaan

Kamis, 19 Mei 2022 20:00 WIB 19 Mei 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Satu lagi serial yang paling ditunggu-tunggu oleh semua penggemar film yakni "Squid Game Season 2". Film kedua dari film yang sempat jadi bahan perbincangan di tahun 2021 ini kini mulai bersiap untuk dirilis.

Meski belum tahu kapan tanggal pastinya serial tersebut dirilis, namun penulis 'Squid Game', Hwang Dong-hyuk menggoda penggemar dengan membocorkan plot tentang season 2 dari 'Squid Game'.

Baca Juga: Bocoran Plot Cerita Squid Game Season 2: Kisah Front Man, Polisi, dan Gi-Hun Balik Lagi

Dikutip dari Screenrant, acara tersebut akan menawarkan detail baru tentang cerita yang ada di dalamnya. Semula Dong-hyuk memiliki sekitar tiga halaman ide awal yang akan dgunakan sebagai dasar naskah untuk season kedua ini.

Gi-hun, yang merupakan karakter protagonis di musim pertama telah dipastikan akan kembali di musim kedua film tersebut. Hwang juga mengisyaratkan jika rasa kemanusiaan akan kembali diuji di season kedua yang membuat serial ini semakin menantang.

"Kemanusiaan akan diuji melalui game-game itu sekali lagi. Aku ingin mengajukan pertanyaan, 'Apakah solidaritas sejati antar manusia mungkin?'" ungkapnya.

Setelah kesuksesan 'Squid Game' di musim pertama di seluruh dunia, Netflix memperbarui Squid Game untuk musim kedua awal tahun ini. Saat ini, diharapkan pertunjukan keduanya akan debut pada tahun 2023 atau 2024 lantaran Hwang mengatakan filmk tersebut masih dalam pra-produksi.

Meski detail "Squid Game season 2 "masih cukup kabur, tetapi tetap menawarkan potret menarik tentang apa yang akan terjadi di depan. Berdasarkan komentar Hwang di atas, sepertinya musim kedua ini akan menampilkan tingkat kerumitan emosional dan moral yang sama seperti musim pertama.

Mari kita tunggu kisahnya ya!

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US