The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses Digandrungi Penggemar, Apakah 'Emily in Paris' Lanjut Musim Ketiga?
Poster Emily in Paris musim kedua (Istimewa)
Movie

Sukses Digandrungi Penggemar, Apakah 'Emily in Paris' Lanjut Musim Ketiga?

Kamis, 06 Januari 2022 18:20 WIB 06 Januari 2022, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - Meski Emily in Paris musim kedua baru tayang pada 22 Desember 2021 lalu di Netflix, namun penggemar sudah dibuat penasaran apakah serial tersebut akan dilanjutkan sampai musim ketiga?

Emily in Paris musim kedua tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial. Penampilan Emily yang menjalani kehidupan barunya di Paris itu dibalut tawa bercampur drama yang sangat dinikmati penggemar.

Lanjut musim ketiga?

Hingga saat ini, Netflix, layanan streaming yang menayangkan serial Emily in Paris belum mengonfirmasi secara resmi untuk kelanjutan musim ketiga dari serial itu.

Namun jika melihat antusiasme penggemar di musim kedua, bukan tidak mungkin musim ketiga akan ditayangkan.

Seperti diketahui, Emily in Paris musim pertama dirilis pada Oktober 2020. Sebulan kemudian pada November 2020, Netflix langsung mengumumkan penayangan Emily in Paris musim kedua.

Sudah hampir sebulan penayangan Emily in Paris musim kedua, Netflix belum memberikan tanda-tanda apakah musim ketiga dari serial tersebut akan dilanjutkan.

Lily Collins berharap ada musim ketiga

Dilansir People, bintang Emily in Paris, Lily Collins berharap dia akan kembali memainkan perannya di musim ketiga dari serial tersebut.

"Saya berharap ada musim ketiga, saya ingin kembali dan melakukan ini lagi," ungkap Lily Collins.

Harapan akan hadirnya musim ketiga Emily in Paris juga diutarakan perancang kostum Marylin Fitoussi yang sudah mengantongi ide untuk kostum para pemain.

"Mimpi saya untuk musim ketiga adalah mendaur ulang kostum dari musim pertama," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US