The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film "Don't Look Up" Tembus Rekor di Netflix, Ditonton lebih dari 150 Juta Jam Streaming
Film "Don't Look Up" Tembus Rekor di Netflix, Ditonton lebih dari 150 Juta Jam Streaming. (Netflix).
Movie

Film "Don't Look Up" Tembus Rekor di Netflix, Ditonton lebih dari 150 Juta Jam Streaming

Dari 27 Desember sampai 2 Desember.

Jumat, 07 Januari 2022 18:07 WIB 07 Januari 2022, 18:07 WIB

INDOZONE.ID - Film “Don't Look Up" arahan sutradara Adam McKay mencatat rekor penayangan 152.290.000 jam streaming antara 27 Desember hingga 2 Januari 2022. Pencapaian angka penayangan “Don't Look Up” menjadikannya film yang paling banyak ditonton selama satu minggu dalam sejarah Netflix.

Mengutip Antara, film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence yang memerankan karakter ilmuwan astronomi. Keduanya mencoba meyakinkan dunia mengenai ancaman besar kejatuhan asteroid yang dapat memusnahkan peradaban di bumi.

“Don't Look Up” yang juga dibintangi Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, dan Timothée Chalamet, dirilis di bioskop pada 10 Desember sebelum memulai debutnya di layanan streaming Netflix empat belas hari kemudian. Dalam dua hari pertama tayang di Netflix, film ini mencatat 111.030.000 jam penayangan.

“Saya langsung terperangah dengan ini,” cuit McKay melalui di Twitter-nya merespon rekor penayangan tersebut.

Baca Juga: Official Spider-Man Concept Artist Resmi Bayangkan Kostum Venom x Tom Holland

McKay belum lama ini mengatakan kepada Variety tentang premis cerita satire dan kritik dalam “Don't Look Up”. Menurutnya, seluruh film pada dasarnya mencoba untuk mengolah pertanyaan mengenai apa yang tengah terjadi dalam dunia kenyataan.

Bahkan ketika asteroid itu meluncur menuju bumi, kata McKay, Dicaprio dan Lawrence mendapati diri mereka berjuang melawan politisi, miliarder, dan tokoh media yang mementingkan diri sendiri agar mempercayai ilmuwan.

Selain “Don't Look Up”, Netflix juga mengungkap daftar film berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton lainnya.

Peringkat ketiga ditempati oleh film “The Unforgivable”. Film yang dibintangi Sandra Bullock itu mencatat 21,3 juta jam streaming. Sementara posisi keempat diisi oleh debut sutradara Maggie Gyllenhaal melalui film “The Lost Daughter” yang tembus 18,3 juta jam streaming.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US