The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Karakter Yang Ada di Serial House of Dragon
HBO siapkan prekuel Game of Thrones, House of Dragon. (HBO)
Movie

Inilah Karakter Yang Ada di Serial House of Dragon

Jumat, 07 Mei 2021 11:20 WIB 07 Mei 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, HBO saat ini menggarap prekuel Game of Thrones berjudul House of Dragon. Serial ini menceritakan kisah keluarga Targaryen di Westeros 300 tahun sebelum peristiwa di GoT.

Serial ini sendiri berdasarkan novel fantasi George RR Martin yang dimana digarap oleh Ryan Condal, Miguel Sapochnik, dan George R.R. Martin.

Kali ini, mereka telah merilis karakter-karakter yang hadir di serial yang paling ditunggu tersebut. Berikut ini karakter-karakternya:

1. Rhaenyra Targaryen

Berdarah murni Valyria, Rhaenyra Targaryen merupakan anak sulung di klan Targaryen. Dirinya merupakan seorang Dragonrider.

2. Pangeran Daemon Targaryen

Salah seorang Dragonrider dan prajurit tak tertandingi ini merupakan adik dari Raja Viserys dan pewaris takhta. Diketahui bahwa Daemon Targaryen memiliki darah naga yang sebenarnya.

3. Lord Corlys Velaryon

Lord Corlys Velaryon adalah seorang pelaut yang mengklaim dirinya memiliki angkatan laut terbesar di dunia dan lebih kaya dari Lannisters. Namun memang sebenarnya dia adalah seorang pelaut tangguh dari garis keturunan Valyria.

4. Alicent Hightower: Putri Otto Hightower

Memiliki wajah yang angun, ia merupakan wanita tercantik di Seven Kingdoms. Bahkan Alicent memiliki kecerdasan politik yang tajam.

5. Otto Hightower

Ia adalah seorang pemimpin yang setia namun menjadi ancaman bagi Daemon yang merupakan pewaris takhta.

Sejumlah nama yang dilibatkan dalam series ini sudah dikonfirmasi. Mereka di antaranya Matt Smith, Emma D'Arcy, Steve Toussaint dan Olivia Cooke.

Prekuel ini tengah dalam proses produksi. Jika tak ada aral melintang, House of Dragon dirilis di 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US