The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Spider-Man: No Way Home' Adalah Kerugian Besar Bagi Venom yang Diperankan Tom Hardy
Venom. (Photo/IMDb)
Movie

Film 'Spider-Man: No Way Home' Adalah Kerugian Besar Bagi Venom yang Diperankan Tom Hardy

Minggu, 16 Januari 2022 17:34 WIB 16 Januari 2022, 17:34 WIB

INDOZONE.ID - Sangat disayangkan penampilan singkat Tom Hardy di MCU yang membawa Venom di mid-credit "Spider-Man: No Way Home". Perannya di film tersebut dianggap kerugian besar bagi Venom.

Absennya Venom dari film itu antiklimaks, terutama setelah adegan pasca-kredit "Venom: Let There Be Carnage" menggoda penggemar akan adegan pertarungan Venom versus Spider-Man di MCU. Namun, hal itu tidak terlihat lebih jelas.

Dilansir dari Screenrant, Minggu (16/1/2022), tidak hanya dianggap merugikan karakter, tetapi juga meninggalkan banyak harapan bagi penonton untuk melihat Venom Tom Hardy berinteraksi dengan Spider-Man Tom Holland. Tidak bertemunya mereka membuat para penonton kecewa.

Sepertinya kehadiran Venom dalam film tersebut hanya dimaksudkan untuk tujuan tertentu, yang selanjutnya membuat penampilan antihero menjadi lebih murah. 

Baca juga: Sinopsis 'Scream 5', Film Pembunuh Misterius Bertopeng yang Kembali Menebar Teror

Adegan pasca-kredit untuk Venom 2 berusaha keras agar menetapkan anonimitas antara symbiote dan Spider-Man melalui pikiran sarang multiversal yang dimiliki oleh spesies asing.

Seperti yang diketahui, sejak trailer pertama "Spider-Man: No Way Home" menunjukkan penjahat dari waralaba Sony yang berbeda, penggemar telah berteriak-teriak untuk melihat pertarungan Venom versus Spider-Man dalam tiga sekuel MCU Spidey, dan sementara penyengat kredit Venom 2 memberi mereka harapan, itu adalah kontemporer No Way Home mengecewakan mereka.

Yang lebih merendahkan karakter Venom adalah cara penampilannya. Satu-satunya tujuan cameo MCU Tom Hardy tampaknya untuk memperkenalkan symbiote Venom ke MCU, suatu prestasi yang bisa dicapai dengan berbagai cara lain.

Meskipun ini menegaskan bahwa Spider-Man Holland akan berhadapan dengan Venom di beberapa titik di MCU, itu tidak akan menjadi versi karakter Hardy. Fakta ini menimbulkan pertanyaan siapakah selanjutnya yang akan menjadi pemeran Venom pada Spider-Man Tom Holland.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US