The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adegan Laga-Komedi Brad Pitt di 'Bullet Train' Terinspirasi dari Aksi-aksi Jackie Chan
Brad Pitt dalam Bullet Train (Istimewa)
Movie

Adegan Laga-Komedi Brad Pitt di 'Bullet Train' Terinspirasi dari Aksi-aksi Jackie Chan

Rabu, 13 April 2022 16:46 WIB 13 April 2022, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Bullet Train, David Leitch mengungkapkan bahwa koreografi pertarungan komedi yang dilakukan oleh Brad Pitt terinspirasi dari aksi-aksi Jackie Chan.

Seperti yang dilansir ComicBook, dalam film tersebut, seorang pembunuh bayaran, Ladybug yang diperankan oleh Pitt, menaiki kereta berkecepatan tinggi yang penuh dengan pembunuh terlatih.

Leitch memuji gaya ikonik Chan dari aksi stunt dan akrobat humor slapstick yang mempengaruhi aksi-aksi Pitt dalam Bullet Train.

"Anda mendengar judul Kereta Peluru dan Anda berpikir, 'Tindakan keras.' Tapi sebenarnya ini adalah film thriller aksi komedi yang sangat menyenangkan, tinggi, dan komedi," kata Leitch.

"Adegan pertarungan klasik Jackie Chan yang mengilhami 'sedikit komedi fisik' dalam perkelahian di atas kereta yang selalu bergerak," tambah dia.

Sony Pictures menggambarkan film aslinya sebagai film thriller aksi yang menyenangkan dari sutradara aksi yang terkenal, yang baru-baru ini memproduksi film komedi aksi yang dibintangi Bob Odenkirk, Nobody.

Sementara itu, pemenang Academy Award, Pitt yang menjadi menjadi sosok utama dari para pemeran pembunuh yang beragam, semuanya dengan tujuan yang saling terkait namun saling bertentangan dengan latar belakang perjalanan tanpa henti melalui Jepang modern

Dipimpin oleh Pitt, ansambel lainnya diisi oleh Sandra Bullock (The Lost City), Aaron Taylor-Johnson (Sony's Kraven the Hunter), Brian Tyree Henry (Marvel's Eternals), Joey King (The Kissing Booth), Zazie Beetz (Deadpool 2), Logan Lerman (Percy Jackson).

Lalu, Karen Fukuhara (Suicide Squad), Masi Oka (Heroes), Andrew Koji (Fast & Furious 6), Hiroyuki Sanada (Mortal Kombat), Michael Shannon (Man of Steel), dan Benito A Martínez Ocasio/Bad Kelinci.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US