Naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mendapat Pujian Karen Gillan
photo/Marvel Entertainment
Movie

Naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mendapat Pujian Karen Gillan

Senin, 02 Desember 2019 13:30 WIB 02 Desember 2019, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah dibaca oleh Karen Gillan. Menurutnya naskah James Gunn itu luar biasa, dan film ini tak akan benar tanpa kehadiran Gunn sebagai sutradara.  

"Aku bisa mengatakan bahwa aku sudah membacanya dan itu luar biasa,” ungkap Karen Gillan saat ditanya perihal naskah itu.

Sebelumnya pada musim panas tahun 2018, Gunn pernah dipecat karena kasus kicauan lamanya. Tapi kurang dari satu tahun, ia dipanggil untuk kontrak kembali. 

Para pemain film Guardian bahkan merilis pernyataan bersama yang meminta studio untuk mempertimbangkan kembali masalah pemecatannya waktu itu. Ia pun kembali disambut dengan gembira oleh penggemar MCU saat diumumkan ikut terlibat dalam film ke-3 ini. 

“Kami semua sangat senang James kembali untuk menyelesaikan trilogi karena itu tidak akan terasa benar tanpanya. Itu naskah yang luar biasa, sangat bagus,” kata Karen melanjutkan.

Untuk tanggal produksi film  Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri masih belum diumumkan. Jika sebelumnya Jame Gunn tidak sempat dipecat saat itu, mungkin film ketiga dan terakhir dalam trilogi ini telah dalam tahap pasca-produksi saat ini. 

Artikel Menarik Lainnya : 

TAG
Reka
Reka

Reka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU