Promosi Film di Jepang, Will Smith Membuat Sushi "Makizushi"
Will Smith dan Chika (Youtube/Bilingirl Chika)
Movie

Promosi Film di Jepang, Will Smith Membuat Sushi "Makizushi"

Pengalaman pertama membuat sushi

Bela
Jumat, 08 November 2019 18:15 WIB 08 November 2019, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Will Smith sedang berada di Jepang baru-baru ini untuk mempromosikan film barunya "Gemini Man." Ia berjalan di karpet merah untuk premier Tokyo dan menghabiskan waktu di TeamLab Borderless, melansir dari Japan Today

Di sela-sela waktu promosi filmnya, ia membuat sushi dengan YouTuber Jepang Bilingirl Chika. Chika merupakan youtuber Jepang yang fasih berbahasa Inggris, dan merupakan youtuber terpopuler di negeri Sakura itu. 

Meskipun Chika pernah mewawancarai beberapa aktor Hollywood, tetapi bertemu dengan Smith tetap membuat ia gugup, terlebih ketika ia mengetahui bahwa Smith tiba dengan rombongan dengan jumlah lebih dari 12 orang. 

Tetapi, kegugupan yang Chika alami tidak terlihat saat di layar nih. Ketika ia mengobrol dengan Smith mengenai film barunya, ia juga menunjukkan kepadanya bagaimana membuat sushi gulung bergaya rumahan yang dikenal sebagai "makizushi." 

Dalam video tersebut, Smith mengatakan bahwa meskipun dia pernah ke Jepang dan makan sushi berkali-kali sebelumnya, ini akan menjadi pengalaman pertamanya membuat sushi. 

Dalam pembuatan sushi versi rumahan, Chika menyajikan sepiring bahan yang meliputi daging sapi, alpukat, krim keju, telur, mentimun, salmon, okra, dan natto. 

Smith mengikuti instruksi Chika dengan menaruh nasi di lembaran rumput laut nori, ia menambahkan beberapa bahan menuju natto. 

Smith bertanya kepada Chika, apa itu natto, lalu Chika menjelaskan bahwa natto adalah kacang kedelai yang difermentasi, yang tampaknya sangat disukai Smith. 

Tetapi ketika dia melihat helai lengket keluar darinya, dia membuat wajah yang sering diperlihatkan oleh banyak pemula natto, dan mengatakan sushi ini cocok untuk Chika. 

Will Smith dan Chika
Will Smith dan Chika (Youtube/Bilingirl Chika)

Kemudian, Chika juga memberinya tips tentang cara menghindari panas wasabi yang "terbakar" dengan cara bernapas melalui hidung dan bernapas keluar melalui mulut. Smith mencobanya, tetapi itu tidak berhasil baginya.

Setelahnya, keduanya menggulung kreasi sushi mereka dengan bentuk kerucut "makizushi" yang khas dan Smith pun mencoba makan sushi yang dibuatnya. 

Meskipun sushi tersebut mengandung natto, tetapi Smith menganggap rasanya tidak buruk.

"Itu bukan makanan yang menyerupai apa pun yang pernah saya makan sebelumnya, tetapi ini sangat enak." katanya. 

Setelah makan, percakapan beralih dari kecintaan Smith pada restoran Jepang Nobu di AS, hingga pemikirannya tentang penuaan dan persepsi yang ia miliki tentang generasi tua di Jepang yang sehat dan bijaksana. 

Setelah percakapan yang cukup panjang, suasana kembali cerah ketika Chika menghadiahkan Smith "Will Sushi" yang diciptakan oleh seniman sushi Tama-chan. 

Will Smith dan Chika
Will Smith dan Chika (Youtube/Bilingirl Chika)

Sushi tersebut menggambarkan dua Smith di "Gemini Man." Meskipun Smith mengatakan yang di sebelah kiri sedikit mirip Jamie Foxx.

Tonton langsung keseruan pembuatan sushi "makizushi" di sini: 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Bela

Bela

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU