The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disney Rilis Trailer The Falcon and The Winter Soldier, Penuh Aksi Ala Marvel
The Falcon and The Winter Soldier. (IMDB).
Movie

Disney Rilis Trailer The Falcon and The Winter Soldier, Penuh Aksi Ala Marvel

Selasa, 09 Februari 2021 01:00 WIB 09 Februari 2021, 01:00 WIB

INDOZONE.ID - Disney baru saja merilis trailer dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU) mereka yakni 'The Falcon and The Winter Soldier' melalui acara pertandingan Super Bowl 2021. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Marvel Entertainment itu tampak beberapa aksi yang biasa disajikan dalam film Marvel dapat dapak disaksikan dalam trailer tersebut. 

Dalam trailer itu juga disematkan beberapa komedi dari Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang menggoda untuk penggemar MCU. 

Marvel Studio sepertinya memanfaatkan momen pertandingan Super Bowl 2021 yang banyak disaksikan oleh masyarakat Amerika untuk mempromosikan The Falcon and the Winter Soldier.

Tidak seperti WandaVision yang berjalan sedikit lambat dan menjaga semua misteri untuk secara pelahan diungkap kepada penggemar Marvel Cinematic Universe, The Falcon and the Winter Soldier terlihat lebih segar dan mempunyai alur cerita yang lebih cepat serta sejalan dengan apa yang kita harapkan dari Marvel Studios.

Dalam trailer itu juga memperlihatkan Emily Van Camp akan kembali sebagai Sharon Carter, alias Agen 13. 

Sementara bintang Captain America: Civil War, Daniel Brühl juga akan mengulangi peran jahatnya sebagai Baron Zemo. 

Wyatt Russell akan memerankan karakter John Walker alias Agen AS, yang pernah menjadi bagian dari West Coast Avengers dalam komiknya.

Film yang ditulis oleh Malcolm Spellman itu direncanakan akan tayang pada 5 Maret 2021 untuk layanan streaming Disney Plus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US