Ada Orlando Bloom di Serial Komedi Animasi The Prince
Pangeran William dan keluarga. (Aaron Chown/Pool via REUTERS)
Movie

Ada Orlando Bloom di Serial Komedi Animasi The Prince

Isi suara Pangeran Harry.

Kamis, 23 Januari 2020 05:03 WIB 23 Januari 2020, 05:03 WIB

INDOZONE.ID - Jika tidak ada aral melintang, serial komedi animasi 'The Prince' yang menampilkan potret kehidupan keluarga Kerajaan Inggris, bakal tayang di saluran HBO Max.

Melansir Reuters, Rabu (22/1/2020), serial komedi animasi ini ditulis dan diproduseri oleh Gary Janetti, yang sebelumnya menciptakan serial animasi 'The Family Guy' dan komedi situasi 'Will & Grace'.

Serial komedi animasi ini terinspirasi dari akun Instagram Janetti yang sudah diikuti hampir sejuta akun dan mengeksplorasi kehidupan Kerajaan Inggris, dari mata Pangeran George (6), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Terkait pengisi suara serial komedi animasi ini, mengutip Deadline, di antaranya ada nama Orlando Bloom yang bakal mengisi suara Pangeran Harry, Condola Rashad mengisi suara Meghan Markle, Iwan Rheon pengisi suara Pangeran William hingga Frances De La Tour sebagai pengisi suara Ratu Elizabeth.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat Gary Janetti di Instagram ke HBO Max, tempat pemirsa kami dapat mengetahui apa yang sudah diketahui penggemar Instagram-nya," kata Kepala Konten Asli HBO Max Sarah Aubrey, seperti dilansir Deadline

Keputusan untuk menayangkan serial komedi animasi ini tidak lama setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dan melepas statusnya sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris

Kendati sudah ada kepastian saluran yang menayangkan, belum ditentukan kapan tanggal resmi tayangan ini diluncurkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU