The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Joko Anwar Dikenal Sutradara Kocak yang Tak Pernah Marah, Selalu Ada Aja Tingkah Lucunya
Joko Anwar dikenal sebagai sutradara lucu dan kocak. (youtube/hahaha tv)
Movie

Joko Anwar Dikenal Sutradara Kocak yang Tak Pernah Marah, Selalu Ada Aja Tingkah Lucunya

Jumat, 05 Agustus 2022 19:48 WIB 05 Agustus 2022, 19:48 WIB

INDOZONE.ID - Selain memberikan pengalaman yang menakjubkan di Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar ternyata dikenal sebagai sutradara yang kocak dan tidak pernah marah kepada para aktornya.

Hal ini terbongkar di kanal YouTube HAHAHA TV saat Joko Anwar bersama dua aktor di film Pengabdi Setan 2, yakni Muzakki Ramadhan dan Ratu Felisha yang mengobrol bersama Ernest Prakasa.

Ernest mengalami pembicaraan kepada Joko Anwar bahwa ada kemungkinan dirinya sebagai seorang sutradara membatasi cara mengobrolnya dengan para aktor. 

Namun, jawaban yang disampaikan oleh Joko Anwar justru sebaliknya. Dia bahkan dikenal sebagai sutradara yang kocak dan selalu memberikan lawakan untuk para kru dan para aktor yang berperan di filmnya.

"Yang paling gua suka dari abang (Joko Anwar) tuh dia sangat menjaga mood, bukan cuma pemain doang tapi kru juga. Ngomong baik-baik, lembut, habis itu ngakak, ketawa," kata Ratu Felisha.

Bahkan Muzzaki menyampaikan kalau dirinya yang sudah beberapa kali syuting dengan Joko Anwar, sebagai aktor dirinya tidak pernah melihat Joko Anwar marah, baik kepada aktor atau kru yang bekerja.

"Aku belum pernah lihat om Joko marah. Enggak tahu sih, mungkin enggak pernah dengar aja," kata Muzzakki dibarengi tawa Ernest dan Joko.

"Kalau ada masker yang turun-turun aja di dagu, ngomong di HT gini, 'Coba ya coba ya, maskernya jangan turun hayo'," kata Felisha menambahkan.

Di samping itu, Joko Anwar kembali menghadirkan sekuel untuk Pengabdi Setan, yakni Pengabdi Setan 2: Communion dengan beberapa aktor baru dan aktor senior yang digabungkan.

Bahkan, baru satu hari tayang di bioskop, tepatnya 4 Agustus lalu, film tersebut berhasil ditonton lebih dari 700 ribu orang di bioskop Indonesia. Ini menjadi prediksi bahwa film tersebut akan terus meningkat dan ditonton banyak orang, khususnya penggemar film Joko Anwar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US