The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Pevita Pearce Nonton Trailer Sri Asih, Langsung Malu Lihat Endingnya
Pevita Pearce dalam Sri Asih (YouTube/Screenplay Films)
Movie

Reaksi Pevita Pearce Nonton Trailer Sri Asih, Langsung Malu Lihat Endingnya

Salah tingkah.

Kamis, 08 September 2022 15:22 WIB 08 September 2022, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Bagaimana reaksi Pevita Pearce saat melihat dirinya memerankan Alana dalam film Sri Asih? Usai melihat trailer film tersebut, dia justru kelihatan salah tingkah dan tersipu malu.

Film Sri Asih telah mengumumkan nama-nama para pemeran dan trailer lengkapnya pada di XXI Plaza Senayan pada Selasa (6/9/2022).

Dalam acara perilisan trailer tersebut, turut hadir para pemeran, sutradara, produser, dan tak terkecuali Pevita sebagai pemeran utamanya.

Di dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @bcuindonesia, awalnya Pevita terlihat senyum-senyum saat menonton dirinya sebagai Alana dalam trailer berdurasi singkat itu.

Saat trailer berakhir, Pevita justru salah tingkah dan tersipu malu ketika Alana mengeluarkan dialog, "enggak usah kaget gitu dong lihat saya, biasa aja."

Penonton dan jajaran pemeran Sri Asih di dalam ruangan bioskop pun turut bertepuk tangan dan berteriak sebagai bentuk apresiasi.

Diketahui, Sri Asih merupakan merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi dan ditulis Joko Anwar.

Diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios, Sri Asih akan memperlihatkan Pevita Pearce yang memerankan karakter Alana.

Alana sendiri merupakan reinkarnasi dari Sri Asih setelah era revolusi. Dalam komik, diceritakan bahwa Alana sejak kecil sudah diperlihatkan oleh makhluk gaib dan merasa ketakutan.

Ketika teman-temannya dirasuki oleh roh-roh jahat, Alana mendapat panggilan batin dari Dewi Asih untuk menyelamtkan teman-temannya itu.

Hingga pada akhirnya, Alana pun mendapat kekuatan Sri Asih untuk mengusir kejahatan yang ada di dunia ini.

Sri Asih akan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai 6 Oktober 2022. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US