The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

8 Drama Thailand Romantis Terbaru 2022 yang Bikin Meleyot Hingga Emosi
Ilustrasi cover drama Thailand 'Good Old Days' (mydramalist.com)
Movie

8 Drama Thailand Romantis Terbaru 2022 yang Bikin Meleyot Hingga Emosi

Sejumlah aktor ternama kerap meramaikan drama ini

Selasa, 13 September 2022 11:55 WIB 13 September 2022, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Jika selama ini kamu terbiasa menonton serial drama Korea atau serial western, tak ada salahnya untuk mencoba menonton drama negera lain seperti, Thailand. Alur yang dibawakan dalam drama Thailand tak kalah seru dengan yang ada di drama Korea.

Konflik yang ditawarkan pun cukup beragam.Drama Thailand romantis adalah salah satu genre yang populer dari serial negara tersebut. Oleh karenanya, INDOZONE merangkum beberapa rekomendasi drama Thailand romantis terbaru di tahun 2022 ini. 

1. Good Old Days 

Drama Thailand romantis yang tayang pada bulan Agustus 2022 silam memiliki benang merah yang cukup menarik. Drama ini menceritakan empat kisah berbeda, namun alur utamanya mengenai sebuah toko barang antik yang setiap barangnya memiliki kisah penting.

Akan ada empat pasangan dalam drama ini, mereka akan memberikan kisah cinta, persahabatan hingga mengejar impian yang bikin para penonton terhanyut.

Drama Thailand ini dibintangi oleh Lee Thanat, Fah Yongwaree, Bright Vachirawit, Win Metawin hingga Krist Perawat.

2. P.S I Hate You 

P.S I Hate You merupakan drama Thailand yang menceritakan misteri persahabatan. Bermula dari terungkapnya sebuah skandal di hari pernikahan salah satu orang dari persahabatan tersebut, hingga memutuskan untuk bunuh diri. 

Kecurigaan pun muncul diantara orang-orang yang bersahabat tersebut. Bagaimana tidak, hanya mereka yang mengetahui rahasia ini dan hanya mereka juga yang mampu mengungkapkannya.

Drama Thailand ini dibintangi oleh earwah Nichaphat, Jan Ployshompoo, Pat Chayanit hingga Fah Yongwaree.

3. You Are My Missing Piece

Jika kamu suka dengan drama atau film tema psikologi, rekomendasi drama Thailand ini menjadi jawabannya. Pasalnya, drama ini menceritakan tentang kehidupan dari pasangan yang berjuang untuk sembuh dari mental illness.

Sang lelaki mengidap gangguan OCD dan sangat anti untuk disentuh orang lain. Sementera itu, sang perempuan merupakan sosok yang pintar dan selalu menurut pada orang tuanya. Ini membuatnya tertekan, sehingga Ia merasa harus mengobati dirinya. Drama Thailand ini dibintangi oleh New Thitipoom dan Puimek Napasorn.

4. Khem Sorn Plai 

Drama Thailand yang dibintangi oleh Kitkong Khamkrith dan Thisa Varitthisa Limthammahisorn sebagai pemeran utamanya ini menceritakan tentang sebuah perjodohan. Namun, salah satu dari mereka  sudah terlanjur jatuh cinta pada orang lain dan tidak mau memutuskannya. 

3. Astrophile 

Dibintangi oleh sejumlah bintang, seperti  Davika Hoorne, Bright Vachirawit dan Off Jumpol, drama ini menceritakan tentang seorang MC perempuan dari acara home shopping yang sangat pekerja keras. 

Akan tetapi, hidupnya terasa berantakan, terutama saat ia tidak menghasilkan banyak uang dan jadi korban pelecehan seksual. Di tengah-tengah keriuhan hidupanya, terdapat dua sosok lelaki yang  diam-diam menaruh rasa cinta kepadanya. 

4. Husband in Disguise 

Rekomendasi drama Thailand yang diperani oleh Kwan Usamanee dan Mai Warit ini menceritakan tentang  pernikahan pura-pura antardokter. Keduanya memiliki tujuan masing-masing, ada yang ingin melunasi hutang hingga ingin melepaskan hubungan dengan paman tirinya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, cinta justru tumbuh dalam hati keduanya dan membuat situasi menjadi sulit terkendali. 

5. Love and Deception 

Drama Thailand Love and Deception dibintangi sejumlah aktor ternama, mulai dari Puen Khanin Chobpradit, Chippy Sirin Preediyanon, Deaw Suriyon Aroonwattanakul, Stephanie Lerce, Kat Trinnaya Morson, Noon Daran Thitakawin, dan masih banyak lagi.

Benang merah dari drama Thailand ini adalah konflik percintaan yang rumit setelah kejadian misterius yang mengakibatkan salah satu orang tua salah satu pasangan meninggal dunia.

6. A Tale of Ylang Ylang 

Para pemain drama Thailand ini di antaranya adalah Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Nine Naphat Siangsomboon, Punjan Kawin Imanothai, dan Chai Chatayodom Hiranyatithi. A Tale of Ylang Ylang berkisah tentang seorang gadis arogan kelas atas dan cinta segitiga yang rumit antar tokoh utamanya. 

7. My Romance from Far Away 

Drama Thailand bergenre komedi romantis ini diadaptasi dari novel berjudul Aom Fah Oab Din dan dibintangi oleh Bua Nalinthip Sakulongumpai dan Puen Khanin Chobpradit.

Benang merahnya mengikuti kehidupan seorang perempuan yang putus asa karena kakaknya mengalami kecelakaan. 

Demi mengenang sang kakak, Ia bertemu dengan seorang pemilik kebun kopi yang ternyata juga teman sang kakak. Seiring berjalannya waktu, perasaan cinta pun timbul diantara keduanya. 

8. You are My Heartbeat 

Drama Thailand ini merupakan remake dari drama China yang memiliki judul The Fox's Summer. Drama ini dibintangi oleh Mai Davika, Push Puttichai, dan Jackie Jackrin dan memiliki alur utama yang menceritakan dua pasangan dengan kepribadian berbeda. banyak konflik dan rintangan yan dihadapi keduanya, termasuk orang ketiga. 

Itulah beberapa judul drama Thailand yang dapat kamu tonton di waktu senggang. Drama-drama ini bisa kamu tonton di beberpa platform OTT. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ikhsan
Ainal Zahra Nabila
JOIN US
JOIN US