The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Evan Peters Jadi Pembunuh Berantai, Perankan Jeffrey Dahmer dalam Film Netflix Terbaru
Evan Peters memerankan Jeffrey Dahmer dalam film Netflix terbaru. (Netflix).
Movie

Evan Peters Jadi Pembunuh Berantai, Perankan Jeffrey Dahmer dalam Film Netflix Terbaru

Selasa, 20 September 2022 21:48 WIB 20 September 2022, 21:48 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Evan Peters menjadi pembunuh berantai ketika dia memerankan Jaffrey Dahmer dalam film Netflix terbaru bertajuk Monster: The Jeffrey Dahmer Story.

Dalam sebuah wawancara, Evan Peters sendiri mengaku sampai takut dengan karakter yang diperaninya karena dia melakukan adegan pembunuhan.

Bahkan harus melakoni adegan pembunuhan itu menjadi aktivitas akting yang paling berat dilakukannya sepanjang karier beraktingnya.

Baca Juga: Monster: The Jeffrey Dahmer Story Hadirkan Aktor Evan Peters

Film Monster: The Jeffrey Dahmer Story ini juga mengungkapkan kejahatan yang tidak memiliki hati nurani di mana korban juga tidak dipedulikan. Selain itu, perilaku rasisme serta kegagalan institusi kepolisian.

Diketahui, Monster: The Jeffrey Dahmer Story merupakan film yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan berantai bernama Jeffrey Dahmer membunuh 17 orang tak bersalah dalam periode tahun 1978-1981.

Saat itu, hakim pengadilan menyatakan Jeffrey Dahmer terbukti melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 17 anak laki-laki di Milwaukee, Wisconsin.

Baca Juga: Christian Bale Dituduh Melakukan Pembunuhan di Trailer Film Terbarunya 'Amsterdam'

Jeffrey Dahmer ditangkap karena kejahatannya pada Juli 1991 dan masuk penjara pada Februari 1992 setelah divonis hukuman seumur hidup karena dinyatakan terbukti bersalah atas kasus pembunuhan berantai.

Setelah menjalani masa hukuman penjara selama 15 tahun, Jeffrey Dahmer mengalami perundungan sesama napi, dia dipukul hingga meninggal dunia oleh napi bernama Christopher Scarver pada November 1994.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US